John Wick akan kembali muncul di film ketiganya yaitu John Wick 3. Beberapa waktu lalu, kita sudah disuguhkan oleh beberapa foto di belakang layar mulai dari hari pertama sampai hari kedua. Foto-foto tersebut memperlihatkan beberapa tempat yang akan ditampilkan di dalam filn John Wick 3 nanti. Setelah bocoran foto, Lionsgate kini membagikan jadwal rilis untuk film ini.

Kemarin, akun Twitter resmi untuk promosi film John Wick 3 membagikan sebuah poster animasi yang berisi jadwal rilis untuk film ini. Berdasarkan pengumuman tersebut, diketahui film John Wick 3 akan ditargetkan tayang pada 17 Mei 2019 mendatang atau tepat satu tahun dari hari kamis kemarin. Dengan berkonsep hitam putih dalam gambarnya, serta sedikit noda darah pada pakaian John Wick, berada dibawah rintik hujan dengan tulisan, “akan menjumpai kalian…. DALAM SATU TAHUN KEDEPAN.” Kemudian tulisan tersebut diikuti oleh tulisan “JW3”.  Simak poster promosi John Wick 3 di bawah ya Geeks!

 

MUST READ : Aktor Ini Bergabung Dalam IT : Chapter 2

Dengan dimunculkannya poster promosi tersebut, membuat para fans semakin tidak sabar untuk menantikan film ketiga dari franchise John Wick ini meskipun, mereka harus sabar menunggu selama satu tahun kedepan. Dalam berita sebelumnya dikatakan bahwa pihak produksi sedang “mengincar” aktris cantik Halle Berry untuk memainkan peran utama wanita di dilm ini.

Film John Wick 3 akan memberikan gambaran kepada para penonton bagaimana seorang John Wick bertahan hidup dengan statusnya sebagai seorang Excommunicado. Selain itu, nilai kontrak untuk nyawanya pun mencapai 14 juta US Dollar. Hal itu tentu saja membuat semua orang ingin menghabisi John Wick. Mampukan John Wick selamat keluar dari New York? Kita nantikan saja filmnya ya Geeks !

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.