Pihak studio dari film IT yaitu Warner Bros. masih terus mencari sosok untuk memerankan karakter versi dewasa dari ketujuh anak-anak yang ada di dalam film pertama, untuk berperan di filmĀ  IT : Chapter Two. Pengembangan dan persiapan untuk sekuel film IT ini masih terus dilakukan karena ditargetkan film kedua ini akan dirilis pada 2019 mendatang.

Laporan terbaru dari Variety menyebutkan Andy Bean ditunjuk untuk memerankan tokoh Stanley Uris yang versi mudanya di film IT pertama diperankan oleh Wyatt Oleff. Andy Bean akan bergabung dengan Jessica Chastain yang akan memerankan karakter Bev Marsh dan James McAvoy dan Bill Harder dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Bill Denbrough dan Richie Tozier. Melalui akun pribadi Twitternya kemarin, James Ransone mengumumkan bahwa dirinya akan berperan sebagai Eddie Kaspbrak. Tapi, kemudian cuitan tersebut segera dihapus oleh yang bersangkutan.

Film IT : Chapter 2 akan mengungkap cerita bagian kedua dari cerita sebelumnya, yang akan membawa para penonton 27 tahun setelah kejadian dari film pertama. Dengan mendengar kabar bahwa Pennywise sang badut terror kembali ke jalanan, mereka semua akhirnya berkumpul kembali dengan tujuan untuk sekali lagi mengalahkan sang badut terror tersebut.

Film sekuel ini akan mulai memasuki masa produksi pada musim panas sekarang dan akan bertempat di Toronto, Kanada. Bill Skarsgard yang akan kembali berperan sebagai Pennywise berharap bahwa karakternya akan berbeda dengan film pertama. Dirinya ingin lebih menggali lebih dalam lagi mengenai peran dari Pennywise, bagaimana dia mendapatkan kekuatannya, dan bagaimana dia bisa muncul.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.