Cerita komik Venomized memasuki babak akhir. Komik ini bisa dibilang menjadi salah satu cerita paling gila yang dimiliki Marvel. Bagaimana tidak, pada komik ini, kamu bisa menjumpai banyak superhero sekaligus super villain di satu tempat. Apalagi, superhero dan super villain itu memiliki kekuatan lebih karena bersimbiosis dengan symbiote. Termasuk di antaranya adalah Thanos yang dikenal sebagai villain terkuat di MCU.

Komik Venomized ini menceritakan usaha kerajaan alien bernama Poison yang berusaha untuk menginvasi bumi. Dalam usahanya itu, Poison menggunakan symbiote sebagai metode untuk mengambil alih kontrol pikiran para superhero dan super villain. Beberapa di antara superhero telah jatuh dalam kontrol Poison, beberapa di antaranya masih bertarung.

Dalam edisi Venomized #5, perjuangan para superhero yang tersisa, harus melawan para pasukan symbiote di bawah pengaruh Poison. Bahkan, Poison juga telah berusaha untuk menginfeksi salah satu kaiju yang berada di bawah kontrol Kaiju Kid. Di satu sisi, para superhero harus sibuk bertarung melawan versi symbiote dari Thanos. Beberapa superhero yang akan bertarung melawan Thanos antara lain adalah Spiderman, Venom, Agent Venom, Cyclops, dan beberapa superhero lain.

Hal yang cukup menarik tentu saja adalah pertemuan antara Venom dengan Thanos, yang keduanya sama-sama telah bersimbiosis dengan symbiote. Demikian pula Spiderman yang juga bersimbiosis dengan symbiote, tapi tetap bisa mengendalikan pikirannya. Menariknya lagi, preview ini juga memperlihatkan sosok Punisher yang berada dalam pengaruh Poison. Ditambah lagi, para anggota X-Men dari cerita X-Men Blue juga turut bergabung dalam pertarungan ini.

Dijamin, bakal seru deh pertarungan yang melibatkan beragam superhero dan super villain di komik Venomized ini. Oh iya, komik ini sudah secara resmi diluncurkan oleh Marvel 2 Mei ini, lho!

FOLLOW US