Marvel Cinematic Universe tampaknya masih belum berhenti untuk membuat para penggemarnya kegirangan. Setelah merilis film spektakuler Avengers : Infinity War beberapa hari lalu. Kini, MCU mulai bersiap untuk kehadiran sekuel film Ant-Man yang akan berjudul Ant-Man & The Wasp dengan merilis trailer terbarunya yang bisa kamu lihat dibawah ini Geeks!

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=UUkn-enk2RU[/fve]

Ant-Man & The Wasp akan menjadi film prekuel pertama pasca Infinity War. Yup ceritanya akan bersetting beberapa waktu sebelum kejadian di Infinity War di mulai. Disini kita akan melihat bagaimana petualangan Ant-Man a.k.a Scott Lang yang kali ini ditemani oleh The Wasp a.k.a Hope Van Dyne yang tidak lain adalah kekasihnya.

Trailernya dimulai dari percakapan Scott dan sang anak, jika menilik lebih detail, Scott saat itu memang tengah menjadi tahanan rumah pasca Captain America : Civil War. Namun pastinya ada hal luar biasa yang membuat Scott harus bertindak dan melanggar hukum. Salah satunya adalah kehadiran sang villain, Ghost yang diperankan oleh Hannah John-Kamen.

Dari trailer diatas, setidaknya kita mengetahui bahwa sang villain mencoba untuk mendapatkan akses ke Quantum Realm. Menarik karena ternyata Hank Pym telah berhasil memasuki dimensi tersebut, dan mungkin saja ia telah menemukan istrinya, Janet Van Dyne yang bertahun-tahun tersesat disana.

Disisi lain kita juga bisa menemukan penampilan perdana dari aktor Laurance Fishburne sebagai Dr. Bill Foster. Ia berbicara mengenai proyek lamanya bersama Hank Pym yang diberi nama Goliath, dimana proyek tersebut bertujuan untuk memperbesar tubuh seseorang. Dalam komiknya, Goliath menjadi nama karakter superhero dengan alter ego Bill Foster sendiri seperti gambar diatas. Ia dapat memperbesar tubuhnya menjadi raksasa, sama seperti Ant-Man saat menjadi Giant-Man. Namun apakah sosok Goliath akan menjadi karakter superhero baru di film ini? We’ll see…