Avengers : Infinity War saat ini sedang tayang di seluruh dunia dan tentu saja bagi kamu yang sudah lama menunggu akhirnya bisa menyaksikan film crossover terbesar superhero MCU saat ini. Nah, seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa pada awalnya Avengers : Infinity War akan terbagi dua part, namun pada akhirnya Marvel memutuskan cerita di film Avengers selanjutnya akan memiliki judul dan alur cerita yang berbeda dari Infinity War.

Bagi kamu yang sudah menonton Infinity War dibioskop pasti mulai dibikin penasaran dengan cerita di Avengers 4. Kini belum genap seminggu penayangan Infinity War, dua penulis film Avengers 3 telah memberi pernyataan mengenai Avengers 4 yang akan tayang tahun depan. Dua penulis film ini yaitu Christopher Markus dan Stephen McFeely yang juga kembali menggarap Avengers 4 belum lama ini diwawancarai oleh The Hollywood Reporter mengenai film sekuel Avengers 3, mereka mengatakan bahwa Avengers 4 akan menjadi film yang lebih besar dibanding Infinity War. Berikut pernyataan Christopher dan Stephen kepada THR :

McFeely : “… Avengers 4, lebioh baik dari yang baru saja kalioan liohat (Infinity War)

Markus   : “dan lebih besar.”

McFeely : “kami sangat senang dengan bagaimana bentuk akhir dari film ini. Kami memulai perusahaan ini. Kami akan sangat senang untuk kembali ke Marvel pada suatu hari, jika mereka membutuhkan kami. Tapi, kami memiliki pekerjaan baru dimana kami harus membantu banyak proyek lain dan menulis untuk kami sendiri. Seperti sebuah skenarii impian. Jika hal ini tidak mengecewakan kami, kami akan mencobanya sementara waktu.”

 

Kabarnya proses pengambilan produksi untuk film Avengers 4 sendiri sudah selesai pada akhir tahun lalu, dan  sebuah teori pun mengatakan bahwa terdapat sebuah cerita perjalan waktu atau flahsback yang akan terjadi di Avengers 4 mendatang. Jadi, untuk saat ini Avengers : Infinity War dan Avengers 4 merupakan proyek film terbesar yang pernah dikerjakan oleh Marvel Studio bersama duo sutradara Russo Brothers.

MUST READ : INILAH PENJELASAN ENDING AVENGERS INFINITY WAR! ( PART 1 )

Sedangkan Avengers : Infinity War sendiri berhasul mendapatkan sambutan yang positif dari para penggemarnya diseluruh dunia. Dengan pernyataan yang dibuat oleh dua penulis Avengers terakhir tadi tentunya membuat kita menjadi penasaran akan seperti apa jalan cerita di Avengers 4 dan akan sebesar dan apa film Avengers di MCU Phase 3 ini? Ikuti terus update terbarunya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.