Setelah Lionsgate mengumumkan sinopsis dan teaser posternya kini di event CinemaCon kemarin, kabar terbaru menyebutkan bahwa aktris pemeran Storm di X-Men : Days of Future Past (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017) yaitu Halle Berry, dikabarkan akan bergabung di film ketiga John Wick sebagai pemeran utama wanita. Aktris Halle Berry pastinya akan beradu akting dengan sang aktor pemeran utama, Keanu Reeves yang memerankan John Wick.

Kabar tersebut dilaporkan oleh The Hollywood Reporter bahwa Halle Berry sedang diincar Liongate untuk ikut bermain di John Wick : Chapter 3 sebagai Sofia, seorang  wanita yang digambarkan berusia sekitar 40 tahun dan mempunyai seorang anak kecil, namun Lionsgate belum menjelaskan secara pasti tentang karakter Sofia tersebut. Sebelumnya, Lionsgate dikabarkan sedang mencari aktris lain untuk memerankan tokoh tersebut, seiring waktu produksi John Wick 3 yang mulai berjalan, Halle Berry menjadi pilihan studio Lionsgate.

 

Banyak sekali spekulasi yang beredar mengenai film ketiga John Wick ini, mulai dari latar tempat cerita John Wick 3, sampai siapa saja karakter dari dua film sebelumnya yang akan kembali bergabung dilm film ketiga John Wick tahun depan, selain aktor Keanu Reeves. Sebelumnya terdapat rumor yang menyebutkan film ini akan melakukan produksi di dua negara besar yaitu Kanada dan Jepang, tapi berdasarkan sinopsis di CinemaCon kemarin, film ketiga ini sepertinya akan berlatar cerita di kota New York.

MUST READ : LIONSGATE RILIS POSTER DAN SINOPSIS JOHN WICK : CHAPTER 3

Bergabungnya Berry ke dalam jajaran cast film John Wick Chapter 3, tentu film garapan sutradara Chad Stahelski ini menjadi film yang dipenuhi dengan bintang papan atas Hollywood. Dengan belum jelasnya seperti apa peran yang akan dimainkan oleh Berry, membuat kita perlu sedikit menunggu untuk mendapat perkembangan lebih lanjut lagi mengenai film John Wick : Chapter 3. Jadi, tunggu update berita terbaru tentang John Wick Chapter 3 hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.