Kamu pastinya sudah tidak sabar menunggu kemunculan superheri baru di MCU satu ini, apalagi kalau bukan Captain Marvel. Meskipun sebelumnya ada kabar simpang siur mengenai kemunculan Carol Denvers di film Infinity War, pihak Marvel telah menyanggah bahwa tidak ada Captain Marvel di dalam film Infinity War.

Tapi, dalam sebuah wawancara dengan majalah Total Film, Josh Brolin mendiskusikan perannya sebagai Thanos dan menyebutkan siapa saja aktor yang sudah berbagi scene dengannya. Dalam daftar tersebut terdapat nama Brie Larson dan Brolin juga menyebut nama seperti Chris Evans (Captain America), Robert Downey, JR. (Iron Man), Don Cheadle (War Machine), dan Chris Hemswoth (Thor). Berikut kutipan pernyataan lengkap Josh Brolin.

“aku berpikir, ‘apa yang aku lakukan disini?’ karena kau di dalam sebuah kostum, bung. Kau harus berjalan-jalan di dalam sebuah kostum dan membayangkan dirimu sebagai seirang aktor dengan perngaruh yang luar biasa. Dimulai dengan mengacaukan kepalamu. Aku Josh, siapa yang mempunyai tempatnya, dan sebuah kostum, dan sebuah helm, dan aku punya Scarlett (Johansson) disini, dan aku punya Brie (Larson), dan Don Cheadle, dan (Chris) Hemsworth, and Chris Evans, dan (Robert) Downey…. Aku duduk disana dan aku melihat penampilan diriku yang tidak mencapai 317 kg dan ungu dan memiliki tinggi 2,5 meter. Maksudku, aku merasa jauh dari sosok seorang Jason Statham saat itu, dan sekarang aku berakting seperti aku merasa 10 kali dari sosok Jason Statham. Akulah Jagoannya !”

 

Meskipun Brolin menyebutkan nama Brie Larson serta beberapa nama cast lain, bukan berarti karakter-karakter tersebut akan muncul dalam scene yang sama dengan Captain Marvel. Hal ini mungkin saja berarti Thanos akan bertemu dengan masing-masing karakter tersebut di beberapa adegan, baik di film Infinity War ataupun di Avengers 4.

MUST READ : BAGAIMANA CARA AVENGERS MENGALAHKAN THANOS?

Mungkin kamu masih percaya jika Captain Marvel akan muncul di Infinity War sebagai Cameo di menit-menit terakhir atau di post-credit Infinity War gunan menandakan kemunculannya di MCU. Kira-kira bagaimana kalau pendapat kamu Geeks? Apakah Captain Marvel lebih awal atau tidak? Beri pendapatnya di bawah ini ya.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.