Seperti yang sudah Geeks ketahui bahwa baik pihak Marvel ataupun sang sutradara masih sangat-sangat tertutup untuk menjelaskan tentang film Avengers 4 mendatang. Berbagai informasi dan hal-hal detil pun ditutup rapat-rapat oleh pihak Marvel. Meskipun sedikitnya informasi yang diketahui, hal tersebut tidak menghentikan para fans untuk melontarkan berbagai teori dan rumor.

Rumor dan kabar tak resmi terbaru adalah kapan waktu yang diambil untuk menjadi latar cerita di Avengers 4 mendatang dan sebuah rumor tentang casting pemain juga membuat para fans bertanya-tanya jika filmnya akan mengambil waktu bertahun-tahun setelah Infinity War. Sebagai contohnya adalah cerita yang diambil tentang Ant-Man dan the Wasp.

Seperti dalam buku komiknya, Scott Lang alias Ant-Man, memiliki seorang anak perempuan bernama Cassie yang  dimainkan oleh Abby Ryder Foitson dalam film Ant-Man pertama. Cortson juga akan memerankan Cassie Lang dalam film Ant-Man and the Wasp mendatang tapi, menurut That Hashtag Show, Emma Fuhrmann, akan bermain sebagai Cassie untuk beberapa adegan di Avengers 4.

 

Hasil gambar untuk stature marvel

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yang menjadi menarik adalah umur Fuhrmann adalah 16 tahun sedangkan Fortson berumur 10 tahun. Jadi, jika Fuhrmann benar akan memerankan tokoh Cassie maka, kita akan melihat sosok Cassie versi remaja dan hal tersebut tidak terjadi dalam waktu singkat setelah Infinity War. Hal ini juga kemungkinan dapat berarti Cassie versi dewasa nanti akan menjadi seorang pahlawan seperti dalam cerita komiknya. Kemungkinannya adalah dia akan menjadi Stature atau Stinger.

Selain cerita Ant-man, rumor dan teori lain juga menyebutkan bahwa akan ada pejalanan waktu yang terjadi di film Avengers 4 mendatang. Pada tahun lalu, sebuah photo yang memunculkan kembali set beberapa kejadian besar di MCU. Tapi, hal ini kemudian dibantah oleh sang sutradara yang menyebutkan bahwa itu adalah teknologi B.A.R.F. milik Tony Stark. Dengan kemampuan Time Stone untuk melakukan perjalan waktu terdapat kemungkinan satu atau dua karakter yang terlempar ke dalam perjalanan waktu tersebut dan melihat akan seperti apa kejadian di masa depan nanti dan kemudian kembali ke masa sekarang untuk merubah lini masanya.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.