Bucky Barnes Jadi White Wolf, Ini reaksi sang aktor

Bucky Barnes Jadi White Wolf, Ini reaksi sang aktor

Berbagai macam easter eggs sepertinya mulai bermunculan di film Infinity War mendatang. Seperti salah satunya adalah karakter Bucky Barnes yang diceritakan akan menjadi seorang White Wolf. Dengan musuh para Avengers yang sudah siap untuk menghacurkan mereka dan hanya tinggal menunggu waktu untuk menyerang. Avengers pun membutuhkan bantuan dari berbagai pihak untuk mencegah hal tersebut.

Sebastian Stan, aktor pemeran karkater Bucky Barnes mengaku bahwa dia sangat terkejut ketika Marvel Studiis membuat sosok Bucky menjadi White Wolf di akhir cerita Black Panther. Banyak para fans yang tidak mengetahui detilb untuk hal ini ketika credit scene Black Panther menghadirkan sosok Bucky menjadi karakter yang sangat terkenal di buku komik tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Kinowetter, Sebastian Stan sedikit berkomentar tentang pengembangan karakter Bucky dalam film Infinity War.

“berbicara tentang buku komik dan menyatukan mereka dengan MCU, aku ingin kembali dan melihat kembali buku komik Black Panther karena situasi sang White Wolf dan itu semua memilik perbedaan cerita, jadi aku sama sekali tidak menyangka hal tersebut dan tidak memahami apa yang akan terjadi. Tapi, jika kalian pikirkan, mereka benar-benar cerdas dengan melakukan hal tersebut. Aku melihatnya dan berpikir ‘tentu saja. Itu masuk akal dan terasa bagus.’ Aku tidak tahu bagaimana mereka memikirkan hal ini.”

Bucky Barnes Jadi White Wolf, Ini reaksi sang aktor

Bucky Barnes sendiri sebelumnya merupakan musuh dari Captain America dalam film Winter Soldier. Namun, dia kembali dengan “sosok baru” sebagai White Wolf dan akan berada di barisan depan bersama para pasukan Wakanda dalam pertarungan Thanos dan Wakanda demi mencegah Thanos mengambil alih kerajaan tersebut serta melindungi pahlawan terakhir yaitu Vision, yang memiliki Mind Stone.

Dengan banyaknya easter eggs yang mungkin saja sudah muncul di film-film Marvel sebelumnya dan akan ditampilkan di film Infinity War sepertinya para penggemar Marvel sudah tidak sabar untuk menonton filmnya. Berbagai karakter Marvel yang muncul di film ini sepertinya mampu memuaskan dahaga para penggemar karkater Marvel. Jadi, udah siap liat sosok White Wolf nanti Geeks? Tunggu 27 April nanti ya !

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *