Sudah 2 tahun terakhir ini Fox telah bereksperimen dengan genre superhero. Keberhasilan blockbuster dari kedua film Deadpool dan Logan telah membuktikan bahwa film superhero bisa lebih bervariasi lagi. Desember tahun lalu aktris Sophie Turner mengatakan bahwa X-Men: Dark Pheonix akan berevolusi, terlebih kabar itu di perkuat dengan aktor Tye Shediren, yang baru-baru ini menyebutkan bahwa film tersebut akan bernuansa drama versus film superhero.

Dalam sebuah wawancara bersama The Warp, Tye Shediren mengungkapkan bahwa ia tidak percaya ini film superhero, kemungkinan ini bukan tipikal anda. Dengan film yang akan bertabur banyak drama ini akan dibalut dengan aksi di luar angkasa dengan Phoenix Force mengambil kesadaran Jean Grey. Simak pernyataan dari Shediren dibawah ini Geeks!

“Jean menjadi gila dalam film ini, walaupun Cyclop tidak berpikir dia akan gila, Cyclop hanya berpikir Jean sedang mengerjakan beberapa urusannya. Menarik sekali, drama di film ini. Kami memperlakukan film ini lebih dari sebuah drama versus superhero”

Ini adalah pendekatan yang sudah akrab bagi penggemar X-Men manapun. Komik X-men pun sering dianggap ‘opera sabunnya superhero‘ dengan cerita yang berfokus kepada hubungan pribadi antara karakter. Dengan demikian, biasanya X-Men akan terlihat seperti sebuah sinetron. Sepertinya itu akan terjadi pada Dark Phoenix Saga, walapun para penggemar beharap akan aksi kepahlawanan, kemungkinan seluruh cerita akan berfokus dengan hubungan antara Cyclops dan Jean Grey.

Walaupun akan berfokus dengan hubungan mereka, semoga saja Fox bisa mengeksekusinya dengan baik dengan balance yang baik tentunya. Dan kita berharap fox bisa segera merilis trailer dari X-Men: Dark Phoenix ya Geeks!