Berselang satu bulan perilisan Avengers : Infinity War dibioskop tentunya masih menyisakan rahasia yang saat ini menjadi bahan perbincangan bagi para fans MCU, yaitu keberadaan Soul Stone. Sementara, kalian pasti telah mengetahui keberadaan lima Infinity Stone yang telah muncul disetiap film MCU, seperti Space Stone (Captain America,), Power Stone (Guardians of The Galaxy), Reality Stone (Thor : The Dark World), Mind Stone (Avengers : Age of Ultron), dan Time Stone (Doctor Strange). Setelah perilisan Black Panther, banyak yang menduga jika Soul Stone berada di Wakanda, namun dalam film garapan sutradara Ryan Coogler tersebut tidak ada tanda-tanda tentang keberadaan Soul Stone. Dalam promo art Avengers : Infinity War ini kalian mungkin akan terkejut mengenai lokasi Soul Stone dalam Avengers : Infinity War.

Promo art yang baru saja dibagikan oleh salah satu user Reddit.com yaitu Suprxeme, menandakan bila keberadaan Soul Stone dalam Avengers : Infinity War ada kaitannya dengan Tony Stark a.k.a Iron Man. Dalam promo ini juga terlihat lima karakter Avengers lainnya seperti Steve Rogers, Star Lord, Doctor Strange, Vision dan Thor yang dimana dalam solo-movie karakter tersebut disinggung tentang keberadaan terakhir Infinity Stones, jadi ada kemungkinan kehadiran Iron Man dalam promo sedikit menegaskan tentang hubungan Tony Stark dengan Soul Stone. Promo art ini merupakan salah satu halaman dari buku tie-in Avengers : Infinity War yang berjudul IncrediBuilds : Marvel : Infinity Gauntlet Deluxe Book and Model Set. Penasaran dengan promo art Avengers : Infinity War? Simak dibawah ini ya Geeks!

Sulit dipastikan bila Tony Stark benar-benar ada kaitannya dengan lokasi Soul Stone, karena Marvel Cinematic Universe masih merahasiakan keberadaan Soul Stone selama satu dekade, begitupun hubungan Tony Stark dengan Soul Stone. Dengan keberadaan promo art tadi, sepertinya dalam Avengers : Infinity War nanti, Thanos belum mampu melengkapi Infinity Gauntlet-nya dengan ke-enam batu tersebut dan Tony Stark akan menjadi karakter pembawa alur cerita utama Avengers : Infinity War.

MUST READ : MARVEL MENGUNGKAP RAHASIA DIBALIK ENAM INFINITY STONES!

Jika Soul Stone ini ada hubunganna dengan Tony Stark, apakah ada kaitannya dengan Arc Reactor baru miliknya ya Geeks? Pastinya hal terseubt dapat kita pastikan saat perilisan Avengers : Infinity War pada bulan April tahun ini.