Hanya tinggal beberapa minggu lagi, Avengers : Infinity War akan segera hadir di bioskop kesayangan kita. Bersamaan dengan itu, berbagai rumor dan teori seputar film ini pun berhembus semakin kencang. Mulai dari kematian superhero sampai kehadiran superhero baru yang tentunya membuat para penggemar semakin penasaran. Begitu pun rumor terbaru yang menyebutkan salah satu superhero kosmik akan memulai debutnya di film ini, yaitu Silver Surfer.

Rumor ini datang dari salah satu website kritik film ternama, metacritic.com, yang menampilkan aktor Curt Clendenin dalam jajaran pemainnya akan berperan sebagai Silver Surfer. Menariknya, seperti yang kita ketahui bahwa Silver Surfer merupakan properti Marvel yang dimiliki oleh Fox bersama Fantastic Four dan X-Men. Namun mengingat 21th Century Fox telah dibeli oleh Walt Disney yang menaungi Marvel Studios, apakah ini menjadi langkah awal bagi kedua studio tersebut menyatukan para karakternya?

Beberapa waktu sebelumnya, dalam sebuah Q & A sang ‘father of Marvel’, Stan Lee, sempat menyebutkan jika Avengers : Infinity War akan menambah karakter besar. Apakah Silver Surfer adalah karakter yang dimaksud? Tentunya masih misteri sampai kita menyaksikan filmnya dirilis pada bulan April mendatang.

Tapi bagaimana pun ini baru sebatas rumor saja Geeks, jangan terlalu berharap sampai kita mendapat konfirmasi yang lebih kredibel lagi. Stay tune di Greenscene.co.id untuk mendapat update terbaru seputar Avengers : Infinity War.