Pastinya banyak diantara kalian yang sudah tidak sabar menantikan film terbesar MCU satu ini, apalagi kalau bukan Avengers : Infinity War. Selain menjadi film terbesar MCU, Avengers 3 juga akan menyuguhkan pertempuran para anggota Avengers dengan musuh terkuatnya saat ini yaitu Thanos, sekaligus memperkenalkan berbagai senjata baru dari para superheronya. Sejauh ini mungkin kalian mulai bertanya-tanya mengenai jadwal rilis resmi Avengers 3 di Indonesia, apakah lebih awal? Atau akan bersamaan dengan premiere di Amerika sana? Kali ini, kalian akan mengetahui mengenai jadwal rilis Avengers : Infinity War di Indonesia.

Baru-baru ini akun Instagram @marvelindonesia memposting sebuah video singkat sekaligus memberi clue mengenai jadwal rilis Avengers : Infinity War. Dalam video tersebut, mereka memposting salah satu adegan Thor yang diambil dari trailer Avengers 3 sekaligus mengingatkan kepada para fans bahwa Avengers : Infinity War akan dirilis satu bulan lagi. Itu berarti film garapan Russo Brothers ini akan tayang serentak di Indonesia pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 loh Geeks!

 

 

Tentunya hal ini para fans MCU di Indonesia sangat beruntung karena dapat menyaksikan dua hari lebih awal dibanding Amerika (USA), mengingat perilisan Avengers:Infinity War dinegara asalnya akan jatuh pada tanggal 27 April 2018. Nah Geeks, bagi kalian yang mulai penasaran dengan Avengers:Infinity War, pastikan untuk  tidak melewatkan perilisannya bulan depan ya Geeks.


Guardians of The Galaxy Featuring Thor!


Seperti yang kalian ketahui, selain memamerkan penampilan baru dari para karakter superheronya, Avengers 3/Infinity War pun menjadi debut pertama Guardians of The Galaxy bertemu dengan tim Avengers di MCU, dan hal ini juga yang menjadi faktor utama mengapa Avengers : Infinity War sangat dinanti oleh para fans setianya. Sedikit flashback mengenai trailer Avengers 3 yang bocor pada pertengahan tahun lalu, kalian pasti melihat adegan Thor menabrak kaca depan dari pesawat Milano saat Guardians of The Galaxy sedang mengelilingi galaksi. Dalam video ini, kalian akan melihat secara jelas adegan Thor dan Guardians of The Galaxy di luar angkasa. Simak videonya dibawah ini Geeks!

 

 

Kalian mungkin sudah familiar dengan video Avengers 3 tadi, pasalnya adegan ini berasal dari trailer yang dirilis secara esklusif di D23 Expo tahun lalu. Namun pada saat itu, trailer Avengers 3 tersebut masih belum jelas karena berasal dari video amatir pengunjung yang datang saat acara D23 diselenggarakan. Dengan adanya video ini, mungkin saja Marvel Studio mulai memamerkan berbagai promo Avengers : Infinity War guna mengambil hype dari para penggemarnya ya Geeks!