[maxmegamenu location=max_mega_menu_2]

THEORIES & RUMOURS

PARA VILLAINS MCU AKAN KEMBALI DI AVENGERS INFINITY WAR?

Rasanya tidak lengkap, jika tidak membahas kisah dari salah satu event komik terkenal sepanjang masa yaitu Infinity Gauntlet, di mana di dalamnya menyimpan banyak rahasia dan misteri yang seringkali kita berspekulasi untuk cerita yang akan dihadirkan MCU, karena beberapa bagian cerita komik tersebut akan menjadi inspirasi bagi film Avengers: Infinity War mendatang. Kalian tahu jika Thanos sangat terobsesi untuk mendapatkan Infinity Stones, yang mana masing-masing Infinity Stones memiliki kekuatan dan fungsi yang berbeda, sehingga hal tersebut membuat Thanos semakin kuat dan hampir tak bisa terkalahkan jika mendapatkan keenam Infinity Stones.

Masih dalam komik, Infinity Gauntlet bersama Infinity Stones memberi kekuatan yang luar biasa bagi pemiliknya, bahkan kekuatan gabungan dari makhluk terkuat Marvel Universe pun hanya setitik dari kekuatannya. Satu-satunya makhluk yang dikenal dengan kekuatan yang melebihi kemampuan Infinity Stones adalah Living Tribunal.

Nah, dari referensi diatas, ada sebuah teori yang beredar di antara para fans. Teori ini mengacu pada kekuatan maha dahsyat dari salah satu Infinity Stones, tepatnya Soul Stone yang bisa saja dalam film Avengers : Infinity War nanti digunakan oleh Thanos ( meskipun keberadaannya sampai saat ini belum diketahui). Teori tersebut mengatakan bahwa Thanos kemungkinan akan membangkitkan kembali para musuh berbahaya Avengers, seperti Red Skull, Malekith the Accursed, Ronan the Accuser, Ultron, Hela dan villain berbahaya lainnya.

Selain Soul Stone, batu lainnya yang bisa membuat para villains bangkit kembali adalah Eye of Agamotto yang diisi dengan Time Stone. Batu ini memiliki fungsi luar biasa terhadap kontrol atas aspek waktu, termasuk time travel, menghentikan, memperlambat dan mempercepat jalannya waktu, juga membalikan kematian itu sendiri. Saat ini Eye of Agamotto dipegang oleh Doctor Strange, bukan tidak mungkin jika Thanos dan para sekutunya akan datang untuk mengambilnya, seperti yang ia lakukan terhadap Vision yang terlihat dalam cuplikan trailer Infinity War.

Apakah hanya Soul Stone dan Time Stone yang mampu membangkitkan para villain? Tidak, masih ada satu batu lainnya yaitu Reality Stone. Di MCU, reality stone mampu membuat siapa pun bepergian lintas dimensi dan multiverse. Jadi bisa saja satu atau dua villain dari universe lain akan di bawa Thanos ke universe yang saat ini kita ketahui.

Well Geeks, Teori diatas memang terdengar cukup ‘gila’, apalagi sampai saat ini belum ada easter egg apa pun yang menunjukan tanda-tanda hal ini akan terjadi. Tapi namanya juga teori, siapa pun pasti punya keinginan bagaimana plot Avengers : Infinity War berjalan. Namun pastinya teori di atas akan sangat menarik jika benar-benar terjadi khususnya mengenai multiverse.

Terlepas dari teori diatas, bisa dibayangkan bagaimana jadinya jika enam Infinity Stones berhasil direbut dan Thanos menggunakan kekuatannya secara maksimal. Pastinya pekerjaan berat akan menghadapi para Avengers demi menghindari semua makhluk yang berada di alam semesta terbunuh.

 

OTHER THEORIES & RUMOURS

RECENT THREADS



Instagram


Facebook


Twitter

Copyright  2018 greencene.co.id