Penulis Spider-Man Homecoming Akan Menggarap Film Flashpoint?

Film Solo The Flash yang akan mengadaptasi alur cerita dari Flashpoint ini telah mendapat titik terang, Barry Allen yang di perankan oleh Ezra Miller ini sudah mendapatkan sutradara. Penulis dari Spider-Man : Homecoming dan sutradara Game Night yaitu Jonathan Goldstein dan John Francis Daley tampaknya akan menggarap film tersebut, apalagi sejarah mereka bersama Warner Bros dan genre superhero yang membuat mereka mendapatkan pekerjaan tersebut.

Dalam sebuah wawancara bersama Collider, Pasangan tersebut mengungkapkan bahwa mereka dihubungi oleh pihak Warner Bros. Picture untuk menggarap film superhero DC setelah mereka menyelesaikan untuk produksi dari film Game Night. Ini lah pernyataan dari John Francis Daley dan Jonathan Goldstein dibawah ini Geeks!

“Mereka memberi kami daftar properti DC dan berkata, ‘Adakah yang Anda minati?’, Sama sekali tidak menjanjikan apa-apa pada kami.”

“Mereka tertarik pada kami karena Game Night dan Spider-Man. Karena kombinasi itu mereka mengatakan, ‘Kami ingin Anda mempertimbangkan salah satu film kami.’ Jadi, kita membaca sejumlah skrip, dan [Flashpoint] adalah salah satunya dan kita adalah penggemar besar karakter itu, saya mengumpulkan buku komik saat kecil. Itu adalah kemungkinan yang menarik. “

Kombinasi dari Daley dan Goldstein ini  dikenal mampu menggabungkan unsur action dan humor sekaligus, maka pilihan Flashpoint mungkin akan pas ditangan mereka. Tapi terlepas dari itu semua, mungkin akan sedikit sulit untuk menggunakan formula Daley dan Goldstein, mengingat materi dari seri komik The Flash ini memiliki cerita yang sangat kelam, dimana Barry Allen kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya yang dibunuh dan secara tidak sengaja menciptakan dunia alternatif. 

Mungkin ini akan membuat tantangan baru bagi John Francis Daley dan Jonathan Goldstein untuk membuat membuat film tersebut menarik. Sepertinya kita akan disuguhkan oleh DCEU dengan cerita yang lebih lebih ringan dari yang biasanya ya Geeks.

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan