Berada di Bumi alternatif di mana Superman menjadi penguasa diktator berkat kematian Lois Lane dan anak mereka yang belum lahir, membuktikan bahwa DC tidak akan kehilangan akal dalam membangun alur cerita komik yang solid dan dramatis. Komik Injustice adalah prekuel dari video game dengan judul yang sama dimana kisahnya berfokus pada Batman dan superhero lainnya yang menentang Rezim Superman, yang kali ini menjadi diktator.

Dalam edisi terbaru Injustice, konflik Batman vs Superman tampaknya akan semakin rumit setelah Ra’s Al Ghul ikut terlibat. Dimana ia mengikutsertakan Amazo, sebuah robot yang secara khusus diprogram untuk menyelamatkan Bumi dengan cara memusnahkan umat manusia. Mengetahui hal itu, Batman lalu memanggil semua anggota Task Force baru untuk bersiap menghadapi ancaman tersebut. Termasuk Conner Kent a.k.a Superboy yang baru saja pulih, di bawah pengawasan ketat dari Martha dan Jonathan Kent, juga kekasihnya Cassie Sandsmark a.k.a Wonder Girl, seperti preview di bawah ini :

Seperti yang kita ketahui, Connor Kent sebelumnya terjebak di dimensi lain setelah berkonflik dengan Superman. Namun ia berhasil kembali dan tampaknya, peran Connor dalam Injustice tidak bisa dianggap sebelah mata, karena ia akan menjadi ‘harapan’ baru menggantikan Superman yang telah kehilangan arah sebagai penolong bagi umat manusia.

MUST READ: Superhero Ini Akan Mati Dalam ‘Avengers: No Surrender #679’?

Tentunya, Connor juga akan menjadi bantuan yang sangat berarti bagi kubu Batman yang bertekad meruntuhkan rezim kediktatoran Superman. Sementara itu, bagaimana reaksi Clark Kent atas langkah Connor menjelma sebagai Superman baru? Bagi kalian yang penasaran dengan kiprah Connor Kent sebagai Superman, aksinya bisa kalian simak di Injustice 2 #44 yang telah dirilis minggu ini Geeks!