Bocoran Foto Avengers 4 Menandakan Cerita Flashback?

Saat ini Marvel Studio sedang dalam tahap proses produksi Avengers 4, tentunya dari info maupun foto yang bocor di Internet telah memicu spekulasi dari para penggemar mengenai kelanjutan ceritanya. Banyak yang percaya bahwa Avengers : Infinity War akan menyajikan timeline cerita yang ‘kacau’ atau mungkin melibatkan cerita perjalanan waktu. Hal itu ditandai oleh foto terbaru Avengers 4 menandakan sesuatu yang aneh akan terjadi.

MUST READ : ROBERT DOWNEY MEJANJIKAN KEJUTAN BESAR DI AVENGERS 4

Baru-baru ini Just Jared membagikan kumpulan foto selama produksi Avengers 4 yang menampilkan para karakter utama Avengers. Dalam foto ini kalian akan melihat Captain America (Chris Evans), Tony Stark (Robert Dowyney Jr.), Hulk (Mark Ruffalo) dan Ant-Man (Paul Rudd) sedang berkumpul bersama. Yang menarik dalam foto syuting Avengers 4 ini, Captain America terlihat memakai kostum yang sama dalam film The Avengers (2012) yang memungkinkan cerita Avengers 4 akan melibatkan cerita ‘flashback‘.

Dari gambar diatas memperlihatkan kombinasi beberapa karakter yang sedang bertempur terlihat memakai gadget di tangan mereka masing-masing, banyak spekulasi bahwa itu adalah alat untuk perjalan waktu. Kalian pasti tahu  dalam trailer pertama Avengers : Infinity War, Cap. America a.k.a Steve Rogers berpenampilan berjanggut, lalu mengapa saat dia bersama Stark ‘Iron Man‘ dan Scott lang ‘Ant-man‘ terlihat lebih muda ?

Gadget kecil pada tangan mereka belum dapat di pastikan apakah itu alat komunikasi baru atau tidak. Tapi dapat dipastikan mereka bisa melakukan perjalanan waktu dengan kombinasi sihir Doctor Strange. Menurut kalian Apa yang akan terjadi di Avengers 4 ya Geeks ? Pastinya kalian akan sedikit mengetahui jawabannya dalam Avengers : Infinity War bulan Mei tahun ini

More For Every Geeks:

Created By :

Hi, i’m Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *