Marvel Studio dan tim telah memulai proyek film terbesar MCU selanjutnya yaitu Avengers 4 yang masih disutradarai oleh The Russo Brothers. Meskipun Avengers 3 belum rilis di bioskop, proses syuting Avengers 4 telah dimulai pada pertengahan tahun 2017. Beberapa bulan berlangsungnya syuting Avengers 4, aktor Jeremy Renner a.k.a Hawkeye ternyata sudah menyelesaikan syuting untuk bagiannya dalam film Avengers 4. 

MUST READ : BOCORAN TERBARU AVENGERS 4, HAWKEYE TAMPIL BERBEDA!

Kabar tersebut baru saja dikonfirmasi oleh Jeremy Renner lewat akun instagram  pribadinya @renner4real. Ia mengatakan dalam video bahwa Hawkeye sudah menyelesaikan syuting Avengers 4. Aktor berusia 46 tahun itu mengaku sangat antusias dengan menyelesaikan syuting Avengers 4 yang hampir memakan satu tahun  dan juga mengingatkan bahwa dirinya akan kembali untuk melakukan reshoot. Mari simak video Jeremy Renner di bawah ini Geeks!.

Hawkeye belum di perlihatkan di trailer Avengers 3 yang dirilis pada bulan November tahun kemarin dan pastinya banyak yang menantikan bagaimana Hawkeye menghadapi Thanos dalam film Avengers 3 tahun ini. Ditambah banyak desas-desus yang menyebutkan bahwa Hawkeye akan menjadi Ronin dalam film terbesar Marvel Cinematic Universe ini.

Dengan menyelesaikan syuting sebagai Hawkeye dalam Avengers 4, Jeremy Renner telah tergabung dengan rekan-rekannya seperti Scarlett Johansson (Black Widow), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), dan Paul Bettany (Vision) yang telah menyelesaikan proses syuting Avengers 4. Dengan memasuki tahun 2018, tak lama lagi kalian akan segera perseturuan antara Avengers dan Thanos dalam Avengers:Infinity War yang dirilis pada tanggal  4 Mei 2018 (USA).