Saat ini para penggemar dari Avengers: Infinity War dipastikan tengah menunggu trailer perdananya yang masih belum dirilis secara online, meskipun para cast telah menyelesaikan shooting Infinity War dan bahkan saat ini tengah menjalani shooting Avengers 4, tampaknya belum ada tanda pasti kapan kita akan melihat trailer Infinity War. Namun setidaknya, beberapa bocoran foto terbaru Avengers 4 di lokasi shooting telah tersebar.

MUST READ : Kenali Para Jaeger Yang Hadir Dalam Pasific Rim : Uprising!

 

Dilansir dari Just Jared, beberapa bocoran foto yang telah tersebar menampilkan para superhero yang dipastikan masih ‘hidup’ dalam Avengers 4, termasuk Steve Roger ( Captain America ). Disisi lain penampilan Clint Barton ( Hawkeye ) menjadi sorotan tersendiri, mengingat kali ini ia tampil lebih garang dengan potongan rambut mohawk dan tato di lengannya.

Beberapa fans berspekulasi jika Barton akan berganti identitas karena sebuah tragedi yang akan terjadi di Infinity War. Jika melihat referensi dari komiknya, kemungkinan identitas yang ia gunakan adalah sebagai ‘Ronin’, dimana ia memiliki keterampilan tersebut setelah berlatih dengan Swordsman saat dirinya masih muda.

Tentunya gambar-gambar diatas membuat kita semakin penasaran saja ya Geeks, meskipun masih terlalu jauh untuk membicarakan Avengers 4, tetapi kita semua pasti berharap agar setidaknya Avengers : Infinity War segera merilis trailernya secara online untuk memberi kita gambaran lebih luas mengenai filmnya nanti.


[pinpoll id=”43470″]