Johnny Blaze atau dikenal sebagai Ghost Rider telah menjadi salah satu bagian dalam komik Marvel Universe saat pertama kali diperkenalkan pada tahun 1972. Selama kiprahnya yang hampir 45 tahun, Ghost Rider akan kembali ‘berkendara’ dengan motornya dalam series komik Marvel terbaru yang akan disuguhkan oleh komikus Christopher Sebela (Captain Marvel, Demonic).

MUST READ : Nightcrawler Mendapat Tampilan Baru Yang Badass Dalam X-Men Red!

Pada hari selasa kemarin, Christopher Sebela mengumumkan bahwa ia sedang mengerjakan komik series terbaru Ghost Rider lewat akun Twitter pribadinya. Komik terbarunya ini akan diberi judul ‘Damnation:Johnny Blaze Ghsot Rider #1’. Bersamaan dengan kabar tersebut, Sebela juga memamerkan foto pertama Johnny Blaze yang sedang berkendara dengan motor ikoniknya. Simak twit dari Christopher Sebela yang dilansir dari Comic Book.com

 

Sedangkan dari segi teknis pembuatan komik Ghost Rider ini, Christopher Sebela akan dibantu oleh komikus Phil Noto yang karyanya meliputi Batgirl dan Star Wars:Poe Dameron. Tidak mengherankan bagi Christopher Sebela menggarap komik Ghost Rider ini, ia dikenal sebagai ‘comic creator‘ dengan menyajikan cerita horror seperti yang ia sajikan dalam komik Dominic dan Evolution.

Dengan adanya kabar ini telah menandai kemabalinya Johhny Blaze dalam komik Marvel Universe, sebelumnya ia belum menjadi karakter yang menonjol di setiap komik Marvel selama beberapa tahun. Dibandingkan dengan karakter Robbie Reyes, ia telah menjadi Ghost Rider utama untuk sebagian besar komik Marvel sebelum event komik Secret Wars dimulai pada tahun 2015. Series komik Ghost Rider versi Christopher Sebela ini belum mempunyai tanggal perilisan, jadi bagi kalian yang menantikan Johnny Blaze dalam series komik terbaru, ikuti terus informasi ter-update hanya di Greenscene.co.id ya Geeks

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.