Setelah Star Wars : The Last Jedi dirilis, sekarang tentunya para penggemar mulai menanti-nanti apa yang akan hadir dalam Star Wars 9. Sang sutradara, JJ Abrams sebelumnya berjanji untuk memberi gambaran lebih jauh tentang Star Wars 9 minggu ini. Dan sekarang, sebuah kabar menyebutkan bahwa working title untuk Star Wars 9 telah terungkap.

Dilansir dari Movieweb. kabarnya working title untuk Star Wars 9 adalah Black Diamond dan film ini akan diproduksi dibawah perusahaan Carbonado. Meskipun belum dikonfirmasi oleh Lucasfilm( dan mungkin tidak akan ), namun sumber ini adalah sumber yang sama yang mengabarkan working title untuk beberapa judul Star Wars sebelumnya dan terbukti benar, seperti Star Wars: Force Awakens (AVCO), Rogue One: A Star Wars Story (Los Alamos), Star Wars: The Last Jedi (Space Bear) dan Solo: A Star Wars Story (Red Cup).

Uniknya, Black Diamond juga bisa disebut dengan istilah Carbonado, yang dalam istilah Star Wars merupakan luminescence. Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Carbonado awalnya dianggap sebagai working title yang digunakan untuk film Han Solo.

Lalu kabar apalagi yang akan kita dapatkan untuk Star Wars Episode 9? Stay tune di www.greenscene.co.id untuk update selanjutnya ya Geeks!