Tidak diduga, 2oth Century Fox saat ini mulai serius bergerak untuk memproduksi film solo Multiple Man. Fox tampaknya telah menemukan formula yang tepat untuk film superhero mereka setelah Deadpool dan Logan tahun lalu berhasil menghidupkan kembali X-Men cinematic universe. Hal ini terlihat dari pergerakan Fox dengan bersiap untuk memproduksi berbagai judul seperti New Mutants, Deadpool 2, X-Men: Dark Phoenix, Gambit dan yang terbaru adalah Multiple Man.

Multiple Man alias. Jamie Madrox memulai debutnya pada tahun 1975. Kekuatan Madrox memungkinkan dirinyanya menciptakan duplikat yang tak terhitung jumlahnya. Karakter ini sempat hadir secara singkat di film X-Men: The Last Stand. Namun dilansir dari Deadline, Fox tengah mengembangkan Multiple Man untuk dibintangi oleh aktor James Franco.

Belum ada kabar tentang nama sutradara, tapi Multiple Man kabarnya akan ditulis oleh Allan Heinberg. Penulis yang cukup berpengalaman untuk menggarap film superhero setelah kontribusinya sebagai co-writing untuk film Wonder Woman.

Meskipun Madrox dikenal sebagai sosok superhero, namun ia terkadang beroperasi di daerah abu-abu alias antihero. Dia juga karakter yang dikenal dengan humornya. Tentunya Franco akan menjadi pilihan tepat untuk memerankan Multiple Man. Meskipun karakter ini tidak setenar tokoh X-Men lainnya, namun mungkin dengan keterlibatan Franco ia bisa membawa warna baru di X-Men Universe.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.