Bintang hollywood ‘multi talent‘ James Franco telah dipastikan untuk berperan sebagai Jamie Mordox a.k.a Multiple Man dalam film superhero yang sedang ia kembangkan ini. James Franco telah mengumumkan bahwa ia akan membuat film X-Men kali ini menjadi genre yang baru dan sebelumnya ia juga belum memberi rincian detail tentang proyek terbarunya tersebut. Kali ini James Franco telah memberi perkembangan terbaru tentang proyek film Multiple Man.

MUST READ : SUPERHERO INI AKAN DIPERANKAN JAMES FRANCO?

James Franco baru saja berbicara kepada The Hollywood Reporter bahwa ia telah mengkonfirmasi tentang pengerjaan film Multiple Man. James Franco juga memberikan beberapa gagasan tentang proyek film yang ia kerjakan bersama Simon Kinberg ini, menurut aktor berusia 39 tahun tersebut ia akan memberikan alur cerita dewasa sama seperti yang dicontohkan oleh Logan dan Deadpool, berikut pernyataan dari James Franco :

“Intinya bagaimana kita bisa mendorong film ini ke landasan yang baru ? Sedikit, tapi tetap bisa menghibur. Apa yang saya sukai dengan Simon Kinberg dan Fox untuk X-Men dalam Logan dan Deadpool sepertinya akan memakan waktu lama. Kita akan membuat film superhero Multiple Man ini untuk mendorongnya ke genre yang baru dan ber-rating R. Jadi saya bekerja dengan Simon Kinberg untuk mendapat properti X-Men.”

Sementara proyek film Multiple Man ini masih dalam tahap awal pengerjaan dan belum ada nama sutradara yang akan terlibat dalam film Multiple Man ini. Mungkin bisa saja James Franco menjadi sutradara untuk film superhero terbarunya ini, mengingat ia berpengalaman untuk menjadi sutradara sekaligus aktor seperti yang ia lakukan dalam film The Disaster Artist. Sedangkan untuk penulisan naskah film Multiple Man akan dikerjakan oleh penulis film Wonder Woman yaitu Allan Heinberg.

Bagi kalian yang baru mendengar karakter Multiple Man, karakter ini pertama kali muncul dalam buku komik Giant Size Fantastic Four pada tahun 1975 dan menjalani debutnya dalam film X-Men:The Last Stand pada tahun 2006. Multiple Man ini mempunyai kekuatan yang mampu menggandakan tubuhnya. Dengan kekuatan yang dimiliki oleh Multiple Man sepertinya James Franco menjadi aktor yang tepat untuk memerankan karakter ini karena ia banyak pengalaman juga untuk peran gandanya sebagai Vincent dan Frankie dalam serial TV berjudul The Deuce.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.