Trailer untuk film Future World sudah resmi dirilis. Film Future World akan dibintangi oileh James Franco yang juga akan menjaqdi wakil sutradara film ini. meskipun memiliki judul yang sama, film ini tidak memiliki hubungan sama sekali dengan film Future World yang merupakan sekuel dari film Westworld pada tahun 1976. Film Future World akan mengikuti kisah seorang karakter bernama Prince yang berpetualang di sebuah padang pasir antah berantah dengan tujuan untuk mencari obat yang bisa menyembuhkan penyakit ibunya (Lucy Liu). Nah, bagi kalian yang udah penasaran, yuk simakĀ trailernya dibawah ini Geeks!

Dalam perjalannya dia harus menghadapi sekelompok geng brutal yang dipimpin oleh Warlord (Franco) dan kemudian muncul karakter sebuah robot (Suki Waterhouse) yang membantunya dalam misinya menemukan obat. Rapper Snoop Dog dan Milla Jovovich pun ikut ambil bagian dalam film ini. Milla sendiri akan berperan sebagai pedagang obat. Jika melihat trailernya, menggambarkan secara jelas bahwa film ini terinspirasi dari film blockbuster Mad Max dengan tema post-apocalyptic.

James Franco sudah membuktikan dirinya pada waktu sebelumnya, dia senang untuk bereksperimen dengan berbagai genre sebagai aktor dan pembuat film. Terlepas dari film yang terinspirasi dari Mad Max, film ini merupakan usaha pertama James Franco dalam dunia penyutradaraan semenjak film The Disaster Artisi. James Franco berkolaborasi dengan Bruce Thierry Cheung. Film Future World akan hadir di beberapa biskop, iTunes, Amazon, dan on Demand mulai 25 Mei mendatang.