Saat ini proyek film Avengers 4 saat ini sedang dalam proses produksi, setelah beberapa bulan lalu Russo Brother menyelesaikan proses pengambilan gambar dari film Avengers Infinity War. Sudah ada beberapa cast yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya dalam proyek film ini seperti Paul Rudd, Scarlett Johansson dan Chris Evans.

Must Read : Salah Satu Superhero Akan Gugur Dalam Avengers 4?

Beberapa waktu lalu aktor Robert Downey Jr yang di kenal sebagai pemeran dari kararakter Tony Stark alias Iron-Man telah memastikan dirinya terlibat dalam film Avengers 4. Informasi ini di sampaikan langsung oleh Robert pada sebuah postingan di akun Instagram pribadinya, ia memperlihatkan sebuah kursi dengan nama karakter yang di perankan olehnya beserta tiga kursi karakter lainnya seperti Natasha Romanoff, Steve Rogers dan Scott Lang. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat postingannya di bawah ini :

 

 

New flick, new short chair. #lumbarsupport #marvel #bts

A post shared by Robert Downey Jr. (@robertdowneyjr) on

Mungkin ini merupakan kabar baik untuk para Geeks, mengingat sebelumnya sempat beredar kabar bahwa salah satu anggota Avengers akan mati dalam film Avengers 4 nanti dan sempat ada yang mengatakan bahwa karakter tersebut adalah Iron-Man, karena rumor mengatakan bahwa Robert Downey Jr telah habis kontrak dengan Marvel Studio.

Namun informasi kematian salah satu karakter dari film Avengers sepertinya memang bisa saja terjadi karena beberapa waktu lalu sempat beredar informasi tentang casting sebagai figuran untuk adegan pemakaman dalam Avengers 4. Tapi dengan adanya postingan dari dari Robert Downey Jr tadi Geeks bisa memastikan Tony Stark masih bertempur dengan armor terbarunya dalam Avengers : Infininty War.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/