Layanan streaming terbesar Netflix, saat ini sedang merencanakan untuk merilis film secara lebih besar lagi. Kabar tersebut baru saja diungkapkan oleh salah satu investor Netflix yaitu Ted Sarandos, dirinya ingin mencapai kesuksesan dengan Netflix untuk meningkatkan film-film secara besar-besaran.

MUST READ : INILAH TUJUAN KLAUE, VILLAIN DALAM ‘BLACK PANTHER’!

Dilansir dari Collider, rencana Netflix tahun 2018 mendatang akan merilis sekitar 80 film original. Bersamaan dengan kabar tersebut, kabarnya Netflix akan menaikan biaya berlangganan untuk pertama kalinya dalam kurun waktu dua tahun terakhir. awalnya Netflix berkisar di harga $10.99 per-bulan dan naik menjadi $ 11,99. Selain itu, Ted Sarandos mengungkapkan tentang kabar ini, berikut pernyataannya :

“Saya berpikir orang-orang akan mulai melihat potensi dari beberapa film original ini dan hal itu dapat dilakukan dalam skala yang lebih besar di media ini dibandingkan televisi.”

Kabarnya Ted Sarandos menunjuk sutradara David Ayer untuk memulai debut perilisan film terbarunya yang akan dibintangi Will Smith berjudul Bright, di layanan streaming Netflix pada bulan Desember tahun ini. dengan 80 film yang akan dirilis Netflix ini tentunya bisa menjadi suatu investasi yang besar. Menurut Ted Sarandos juga keragaman konten yang terdapat di Netflix akan menjadi satu pendorong kesuksesan Netflix sejauh ini.

Geeks, tentu dengan kenaikan harga yang diputuskan Netflix tadi kalian akan mendapatkan konten yang beragam dalam media streaming ini. Jadi buat Geeks maniak dengan Netflix, siap-siap untuk merogoh kantong kalian lebih dalam ya.