Live Instagram, Mark Rufallo Membocorkan Film Thor : Ragnarok!

Tell your friends :

Bintang Thor: Ragnarok, Mark Ruffalo secara tidak sengaja membocorkan sebagian filmnya di media sosial saat menghadiri premier dunia di Teater El Capitan, Los Angeles. Hal itu terjadi saat Rufallo memberi sambutan dan naik ke atas panggung setelah diperkenalkan oleh Jeff Goldbum, aktor pemeran Grand Master.

MUST READ : Mengenal Lebih Jauh Para Villain Dalam Thor : Ragnarok

Mark yang naik ke panggung sembari melakukan live melalui aplikasi instagramnya. Setelah itu ia kembali meletakan ponsel di sakunya, namun ia lupa jika aplikasi tersebut masih berjalan sehingga terdengar audio dari film tersebut.

Sekitar 2.500 penggemar yang mengikuti live stream mendengar audio tersebut beberapa menit, beberapa bahkan berkomentar berapa lama waktu yang dibutuhkan Rufallo untuk menyadari hal tersebut. Terlepas dari kecerobohan ini, Marvel sebenarnya sangat berhati-hati untuk menghindari pembajakan. Di premier tersebut, petugas keamanan menyita semua telepon genggang para penonton dalam kantong tertutup sampai pemutaran selesai. Namun mereka tampaknya tidak mempertimbangkan sang aktor sendiri yang dengan ceroboh membocorkan sebagian isi film tersebut.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Rufallo membuat ‘ulah’, sebelumnya ia tidak sengaja membocorkan alur cerita dalam Avengers : Infinity War saat melakukan interview. Entah bagaimana peringatan yang akan ia terima dari studio, namun semoga hal tersebut tidak terjadi lagi ya Geeks.

Editor-in-Chief of Greenscene.co.id
More posts:
Tell your friends :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *