Mengenal Lebih Jauh Para Villain Dalam Thor : Ragnarok

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Geeks, dua minggu menjelang perilisan Thor:Ragnarok yang jatuh pada tanggal 25 Oktober 2017 di Indonesia, pastinya kalian sudah tidak sabar lagi melihat aksi terbaru Chris Hemsworth sebagai ‘God of Thunder’ atau Thor Odinson bersama tim-nya yang dinamakan Revengers di jagat MCU. Dalam film yang di sutradarai oleh Taika Waititi ini kalian juga akan melihat tiga villain yang memulai debut perdananya dalam film Thor : Ragnarok seperti Hela, Skurge dan Grandmaster. Ketiga villain tersebut menjadi musuh terkuat Thor:Ragnarok.

Sebagian para Geeks mungkin penasaran dengan latar belakang dari ketiga villain Thor:Ragnarok. Kali ini kita akan membahas backstory mereka, so check it out Geeks !


Hela


Hela yang diperankan oleh aktris Cate Blanchett adalah Dewi kematian yang merupakan seorang Asgardian yang dipenjara selama ribuan tahun. Pada satu saat dirinya mampu terbebas dari kurungan itu dan ia segera membalas dendam terhadap mereka yang telah mengurungnya selama ribuan tahun dan berjuang untuk melawan Thor yang telah menentang kebebasannya untuk balas dendam kepada penduduk asgardian. Hela telah dilahirkan beberapa abad lalu dan setelah ia beranjak dewasa, Hela ditunjuk oleh Odin sebagai penguasa alam utara.

Sementara Odin membangun istana bernama Valhalla yang digunakan untuk menampung jiwa semua orang yang mati sebagai pahlawan. Ketika perhatian Odin menyampingkan istana Valhalla yang dibuatnya, Hela mencoba untuk mengakuisisi istana itu dengan harapan untuk mendapatkan kekuasaanya atas semua kematian prajurit Asgardian. Hela mampu mengeluarkan senjata di hampir setiap tubuhnya seperti pedang. Selain itu, Hela juga mampu menghancurkan Mjolnir dengan satu tangan saja seperti yang terlihat di trailer Thor : Ragnarok. Hela adalah seorang Dewi yang sangat terampil dalam bertarung, ia mampu membunuh beberapa Einherjar (Prajurit Asgard) dalam satu pertempuran. Kekuatannya bisa dibilang sangat setara dengan Thor dan Valkyrie.


Skurge


Skurge yang diperankan oleh aktor Karl Urban adalah seorang prajurit terkuat di Asgard. Skurge lahir sebagai anak haram dari Giant Storm yang merupakan seorang Asgardian dari wilayah Skornheim. Skurge kemudian menjadi seorang prajurit dan mendapatkan gelar The Executioner setelah berperang melawan Giant Storm, lalu ia datang ke Asgard dan disana ia terpikat dengan salah satu perempuan bernama Amora setelah banyak membantu Skurge selama bertahun-tahun. Skurge pun akhirnya tergila-gila dengan Amora, sampai ia menjajikan untuk melakukan apapun untuknya.

Atas perintah Amora, Skurge bergabug dengan kelompok Masters of Evil untuk bersama-sama merekrut Radioactive Man, Melter dan Black Knight untuk membuat skema untuk mengubah pikiran Thor melawan Avengers. Selama bertempur Skurge mempunyai dua senjata yang sangat kuat, diantara merupakan senjata laras panjang yang menyerupai M16a1. Selain itu Skurge juga mempunyai senjata berupa kapak yang dinamakan Bloodaxe yang ia curi saat menyerang Dark Elf, Heimdall sempat mengirim Thor dan Sif untuk mengembalikan Bloodaxe ke Dark Elf.


Grandmaster


Dalam beberapa promo Thor : Ragnarok kehadiran Grandmaster tidak pernah dilewatkan seperti dalam trailer maupun poster. Grandmaster yang diperankan oleh Jeff Goldblum ini adalah seorang penguasa planet Sakaar yang sangat menyukai permainan dan ia juga sangat menikmati saat memanipulasi kehidupan dengan ajang kontes yang bisa terbilang merendahkan kehidupan manusia. Grandmaster adalah karakter yang misterius asal-usulnya, namun ia adalah salah satu manusia tertua di universe Marvel Comics.

Di cerita komiknya Grandmaster pernah memiliki Mind Gem yang merupakan salah satu dari Infinity Stone, tapi tak lama ia Mind Gem tersebut di rebut oleh Thanos. Grandmaster memiliki kekuatan yang dinamakan Longevity, kekuatan tersebut membuat Grandmaster memiliki umur yang sangat panjang, ia dilahirkan tak lama setelah awal penciptaan alam semesta dan merupakan salah satu sesepuh semesta dan dalam sebuah kompetisi Cosmic Entity Death ia menangkap berbagai pahlawan dari Bumi untuk bertarung satu sama lain. Selain itu ia juga memiliki kekuatan Telepati yang mampu membaca pikiran manusia.


[pinpoll id=”43568″]