Ditengah kemeriahan yang sangat tinggi perilisan Avengers : Infinity War beberapa hari yang lalu, salah satu akun Twitter memberi sebuah cuitan kepada sutradara Suicide Squad (2016) yaitu David Ayer, yang isinya mengingatkan kembali ketika David Ayer berkomentar negatif tentang Marvel pada saat premiere film Suicide Squad dua tahun lalu. Hal tersebut pastinya menimbulkan perdebatan di kalangan antara penggemar DC dan Marvel.

Dengan kesuksesan Infinity War diminggu pertama perilisannya, David Ayer merespon seorang netizen melalui akun Twitter pribadinya @DavidAyerMovies. Sutradara berusia 50 tahun tersebut memberi pernyataan yang sangat berkelas dan bijaksana dengan memuji Marvel Studio dengan kesuksesan franchise terbesarnya apalagi kalau bikan Marvel Cinematic Universe. Simak cuitan dari David Ayer di bawah ya Geeks.

 

 

Tentu sikap profesional yang diungkapkan oleh David Ayer tersebut menuai pujian dari para followersnya, meskipun ada juga yang masih berdebat tentang persaingan antara DC dan Marvel dalam menggarap setiap film mereka. Sedangkan untuk sejauh ini, belum ada kabar terbaru dari Warner Bros maupun DC Films guna mengejar Marvel. Tapi, dikabarkan David Ayer akan tetap berada di Warner Bros dan DC Films untuk sebuah proiyek film yang akan segera digarap yaitu Gotham City Sirens yang akan menampilkan tiga karakter wanita DC, Poison Ivy, Catwoman, dan Harley Quinn yang sudah diumumkan sejak tahun 2016 lalu.

MUST READ : WARNER BROS TELAH MENARGETKAN PRODUKSI SUICIDE SQUAD 2 TAHUN INI

Sementara untuk produksi sekuel Suicide Squad 2, Warner Bros telah memutuskan untuk tidak melibatkan David Ayer sebagai sutradara, dan posisinya akan digantikan oleh sutradara film Warrior yaitu Gavin O’Connor. Disamping proyek film Gotham City Sirens dan Suicide Squad 2, Warner Bros telah mempersiapkan beberapa film terbarunya seperti New Gods, Wonder Woman 2, Green Lanter Corps, dan Batgirls. Tentu saja kita berharap beberapa film terbaru DC tersebut mampu menyaingi Marvel dan nantinya kita akan disuguhkan beberapa film superhero comic base yang lebih menarik.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.