Remake adalah film yang dibuat ulang dari film yang sebelumnya sudah ada. Film remake biasanya menghadirkan kembali cerita, karakter, atau elemen lainnya dari film aslinya. Ada beberapa alasan mengapa sebuah film bisa dibuat ulang, di antaranya adalah untuk memperkenalkan kembali cerita kepada penonton baru dengan gaya visual atau untuk memanfaatkan kemajuan teknologi dalam produksi film. Ternyata nih Geeks ada beberapa film remake yang dianggap berbeda drastis daripada film originalnya. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini!

7The Italian Job

Film ini dirilis pada tahun 2003 dan disutradarai oleh F. Gary Gray. Di sini, kita bisa melihat deretan bintang Hollywood seperti Mark Wahlberg, Charlize Theron, Edward Norton, Jason Statham, Seth Green, Mos Def, dan Donald Sutherland. Film ini menjadi remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1969. Meskipun keduanya memiliki premis yang sama tentang pencurian besar-besaran di Italia, versi tahun 2003 menampilkan banyak perubahan dalam plot dan karakter.

The Italian Job adalah sebuah film tentang sekelompok pencuri yang merencanakan dan melaksanakan serangkaian pencurian besar di Venice, Italia. Namun, ketika salah satu anggota kelompok itu, Steve (Edward Norton), mengkhianati mereka dan mencuri hasil rampasan, Charlie Croker (Mark Wahlberg), pemimpin kelompok, bersumpah untuk membalas dendam.

Charlie bersama dengan seorang mantan teknisi safecracker, Stella (diperankan oleh Charlize Theron), dan anggota tim lainnya, merencanakan balas dendam. Mereka merancang rencana rumit untuk mencuri kembali emas yang dicuri oleh Steve dan melarikan diri dari kejaran polisi. Dan sayangnya, film ini dianggap tidak sebaik versi originalnya. Tetapi meski begitu, filmnya tetap meraup keuntungan besar.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/