Power Rangers, franchise superhero yang terkenal dengan kostumnya yang ikonik dan pertarungan megazord yang epik, telah menghibur penonton selama lebih dari tiga dekade. Dari Mighty Morphin Power Rangers yang legendaris hingga adaptasi terbaru, setiap seri membawa karakter dan kostum unik yang menambahkan kekayaan visual dan naratif. Namun, di balik gemerlap kostum yang telah tampil di layar, terdapat beberapa desain menarik yang belum pernah dilihat dalam format live action. Apa saja? Simak selengkapnya di artikel ini Geeks!

7Blue Phoenix Ranger Chun-Li

Blue Phoenix Ranger Chun-Li, hasil dari kolaborasi lain antara Power Rangers dan Street Fighter, memperkenalkan Chun-Li dalam avatar Power Ranger dengan kekuatan dan keanggunan yang ia bawa dari dunia Street Fighter. Kostumnya, yang menggabungkan biru cerah khas Blue Ranger dengan elemen desain yang terinspirasi dari Chun-Li, seperti gaunnya yang ikonik dan gelang besar, menciptakan tampilan yang menonjol dan langsung dikenali. Desain ini berhasil menggabungkan dua karakteristik penting dari Chun-Li: kekuatannya sebagai pejuang dan keanggunannya sebagai karakter.

Desain kostum ini mencerminkan kemampuan unik Chun-Li, dengan penekanan pada kecepatan dan agilitas. Visual helm yang diadaptasi dari burung phoenix bukan hanya memperkuat identitas baru Chun-Li sebagai Blue Phoenix Ranger, tetapi juga simbolisasi dari kebangkitan dan kekuatan. Element-element ini menghadirkan sifat dinamis yang bisa menjadikan adaptasinya ke dalam live action sangat menarik, memperkaya aksi dengan pertarungan yang lincah dan visual yang mengesankan.

Membawa Blue Phoenix Ranger Chun-Li ke layar lebar akan menjadi langkah inovatif yang menggabungkan fandom dari kedua univers. Ini bukan hanya tentang memperluas jangkauan karakter dalam franchise Power Rangers, tetapi juga tentang merayakan keberanian dan kekuatan wanita. Dengan kemajuan teknologi CGI, penampilan Chun-Li sebagai Blue Phoenix Ranger dapat disajikan dengan efek visual yang mengagumkan, memberikan pengalaman baru yang segar bagi penonton dan penggemar dari kedua seri.

Oky Handiman
Oky merupakan salah satu founder dari Greenscene, ia juga turut berperan sebagai Operational Director. Passionnya terhadap topik seputar pop culture membuat ia terkadang ikut coverage untuk beberapa pembahasan yang tengah hangat.