Disutradarai oleh Tim Burton, Beetlejuice 2 melanjutkan kisah yang diceritakan dari film pertamanya yang dirilis pada tahun 1988. Michael Keaton kembali sebagai karakter utama, dan ia bergabung dengan bintang-bintang lainnya seperti Winona Ryder dan Catherine O’Hara. Ketiganya dapat dilihat dalam trailer perdana Beetlejuice 2 yang baru saja dirilis. Tetapi menariknya, trailernya juga menampilkan bintang baru, Jenna Ortega, setelah beberapa waktu lalu kita melihat bocoran karakternya

Film sekuel ini akan tayang di bioskop tepat pada musim liburan, di mana dijadwalkan tayang pada 6 September. Sinopsis resmi untuk sekuel ini berbunyi, “Beetlejuice kembali! Setelah tragedi keluarga yang tidak terduga, tiga generasi keluarga Deetz kembali pulang ke Winter River. Masih dihantui oleh Beetlejuice, kehidupan Lydia berubah menjadi kacau balau ketika putri remajanya yang sering memberontak, Astrid, menemukan model sebuah kota misterius di loteng dan portal ke Afterlife secara tidak sengaja terbuka. Dengan masalah bermunculan di kedua dunia, hanya masalah waktu sampai seseorang menyebutkan nama Beetlejuice tiga kali dan setan nakal tersebut kembali untuk melepaskan kekacauannya sendiri.”

Alfred Gough dan Miles Millar menulis naskah untuk Beetlejuice 2 dengan cerita yang datang dari Seth Grahame-Smith. Selain bintang-bintang yang kembali (Michael Keaton, Winona Ryder, dan Catherine O’Hara), film ini juga dibintangi oleh Jenna Ortega, yang telah dipilih sebagai putri dari Lydia Deetz yang diperankan oleh Ryder. Willem Dafoe, Monica Bellucci, dan Justin Theroux juga ikut membintangi filmnya. Sayangnya, tidak banyak hal yang terungkap dari trailer Beetlejuice 2.

Ortega sendiri sebelumnya pernah menggoda tentang detail karakter barunya itu di film Beetlejuice 2. “Dia aneh, tapi dengan cara yang berbeda dan bukan dalam cara yang Anda duga, saya akan mengatakannya. Hubungan antara Lydia dan Astrid, karakter saya, sangat penting. Dan itu juga benar-benar aneh karena kita juga akan merangkai kembali potongan-potongan apa yang terjadi dalam kehidupan Lydia sejak itu.”

Tentunya akan sangat menarik untuk melihat para pemeran lama dan baru yang muncul di film ini. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang akan terjadi dalam film Beetlejuice 2, setelah lebih dari 30 tahun berlalu. Cerita apa yang akan terjadi nanti? Well, kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/