Sebuah film yang mendapat ulasan jelek atau buruk biasanya akan mempengaruhi performanya di box office. Pasalnya sebagian dari kita akan pergi ke bioskop setelah yakin bahwa film yang akan kita tonton berkualitas. Dan jika kita melihat bahwa filmnya mendapatkan ulasan yang negatif, tentu saja kita akan berat hati menghabiskan uang kita untuk menontonnya. Tetapi nih Geeks ternyata di Hollywood, ada beberapa film yang dianggap jelek tetapi mampu mendapatkan keuntungan besar di box office. Apa saja film laku tersebut? Simak berikut ini Geeks!

10Venom

Film yang sangat laku ini disutradarai oleh Ruben Fleischer, dengan Tom Hardy yang memainkan peran utama sebagai Eddie Brock / Venom. Selain itu, Michelle Williams, Riz Ahmed, dan Jenny Slate juga membintangi film ini. Venom adalah film yang dirilis pada tahun 2018 dan merupakan bagian dari Sony’s Spider-Man Universe (SSU), bukan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Filmnya mengisahkan tentang Eddie Brock (Tom Hardy), seorang jurnalis yang memiliki sikap pemberani dan idealis. Setelah melakukan investigasi terhadap perusahaan raksasa Life Foundation yang dipimpin oleh Carlton Drake (diperankan oleh Riz Ahmed), Eddie secara tidak sengaja menyelidiki proyek rahasia yang melibatkan eksperimen dengan symbiotes alien. Selama penyelidikannya, Eddie secara tidak sengaja bersatu dengan salah satu symbiotes tersebut, yang dikenal sebagai Venom.

Awalnya, Venom mengambil alih tubuh Eddie untuk mencapai tujuan sendiri, tetapi kemudian keduanya berjuang untuk berbagi tubuh yang sama. Mereka berdua kemudian berusaha untuk menghentikan Carlton Drake dan mengungkapkan kejahatan perusahaannya yang melibatkan eksperimen pada manusia dengan symbiotes. Banyak yang menganggap bahwa film ini buruk, tetapi film ini sukses besar dengan mendapatkan pendapatan $856 juta, dengan anggaran pembuatan yang hanya $100 juta.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/