Sebuah film yang mendapat ulasan jelek atau buruk biasanya akan mempengaruhi performanya di box office. Pasalnya sebagian dari kita akan pergi ke bioskop setelah yakin bahwa film yang akan kita tonton berkualitas. Dan jika kita melihat bahwa filmnya mendapatkan ulasan yang negatif, tentu saja kita akan berat hati menghabiskan uang kita untuk menontonnya. Tetapi nih Geeks ternyata di Hollywood, ada beberapa film yang dianggap jelek tetapi mampu mendapatkan keuntungan besar di box office. Apa saja film laku tersebut? Simak berikut ini Geeks!

9The Number 23

The Number 23 adalah film thriller yang dirilis pada tahun 2007, disutradarai oleh Joel Schumacher dan dibintangi oleh Jim Carrey, Virginia Madsen, dan Danny Huston. Meskipun Jim Carrey terkenal karena perannya dalam komedi, The Number 23 menampilkan Carrey dalam peran yang jauh lebih serius dan gelap daripada yang biasanya dia mainkan.

The Number 23 mengisahkan tentang Walter Sparrow (Jim Carrey) seorang pria biasa yang menjalani kehidupan yang sederhana bersama istri dan anaknya. Suatu hari, istrinya, Agatha (Virginia Madsen), memberinya sebuah buku misterius berjudul “The Number 23”. Ketika Walter mulai membaca buku tersebut, dia menjadi semakin terobsesi dengan angka 23 dan menemukan korelasi yang tak terduga antara angka tersebut dan hidupnya sendiri.

Buku tersebut merupakan kisah tentang seorang detektif bernama Fingerling (yang juga diperankan oleh Carrey) yang terobsesi dengan angka 23 dan terjerumus ke dalam kehidupan yang gelap dan berbahaya. Seiring Walter semakin tenggelam dalam obsesinya, dia mulai menyadari bahwa kehidupannya sendiri, termasuk masa lalunya. Filmnya mendapat ulasan negatif, tetapi tidak menghentikan kesuksesan filmnya, karena The Number 23 mampu mendapatkan pendapatan $77 juta, dengan anggara pembuatan $30 juta.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/