Film action memang selalu menjadi primadona. Genre ini selalu menampilkan deretan aksi yang intens dan adegan-adegan lain yang memacu adrenalin bagi siapapun yang menontonnya. Karena itulah film action selalu dinantikan setiap perilisannya. Ada banyak sekali film action yang bertebaran saat ini, dan masing-masing dari film tersebut menawarkan cerita, karakter, dan latar yang menarik pula. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film action yang mengambil latar di Indonesia. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini!

5Blackhat

Blackhat dirilis pada tahun 2015 sebagai film aksi yang disutradarai oleh Michael Mann. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, yang berperan sebagai karakter bernama Nicholas Hathaway. Menariknya nih Geeks, film ini melakukan syuting di berbagai lokasi seperti Los Angeles, Hong Kong, dan Jakarta. Blackhat menceritakan Nicholas Hathaway (Chris Hemsworth), seorang hacker jenius yang dipenjara karena kasus kejahatan.

Ketika serangkaian serangan siber berbahaya mengancam keamanan dunia, Hathaway setuju untuk bekerja sama dengan agen pemerintah Amerika Serikat untuk melacak dan menghentikan kelompok peretas komputer internasional yang bertanggung jawab. Bersama dengan timnya, termasuk rekannya Chen Dawai (Leehom Wang), Hathaway menyusuri jejak digital dari Los Angeles hingga Jakarta dalam upaya untuk menemukan dan menghentikan peretas yang bertanggung jawab.

Namun, perjalanan mereka penuh dengan rintangan dan bahaya, termasuk ancaman fisik dan kecerdasan buatan yang canggih. Film ini terkenal karena upayanya untuk menggambarkan dunia hacking dengan akurasi teknis yang tinggi. Karena itulah Michael Mann bekerja sama dengan konsultan keamanan cyber untuk memastikan bahwa adegan-adegan hacking dalam film terlihat realistis.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/