Film action memang selalu menjadi primadona. Genre ini selalu menampilkan deretan aksi yang intens dan adegan-adegan lain yang memacu adrenalin bagi siapapun yang menontonnya. Karena itulah film action selalu dinantikan setiap perilisannya. Ada banyak sekali film action yang bertebaran saat ini, dan masing-masing dari film tersebut menawarkan cerita, karakter, dan latar yang menarik pula. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film action yang mengambil latar di Indonesia. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini!

4Beyond Skyline

Beyond Skylne dirilis pada tahun 2017 dan menjadi sekuel dari film Skyline yang rilis tahun 2010. Film ini disutradarai oleh Liam O’Donnell, yang juga menulis skenario film tersebut, dan juga membintangi beberapa nama beken seperti Frank Grillo, Iko Uwais, Bojana Novakovic, Jonny Weston, Callan Mulvey, dan beberapa aktor lainnya. Beyond Skyline mengisahkan tentang invasi alien yang melanda Bumi dan mengubah dunia seperti yang kita kenal.

Ketika Los Angeles menjadi salah satu kota yang diserang, sekelompok orang yang berbeda harus bekerja sama untuk bertahan hidup dan melawan para alien. Di antara mereka adalah Mark (Frank Grillo), seorang polisi yang berusaha menyelamatkan putranya Trent (Jonny Weston) dari cengkeraman alien. Bersama dengan seorang pemberontak bernama Sua (Iko Uwais) dan beberapa orang lainnya, mereka berusaha untuk melarikan diri dari kota yang hancur dan mencari cara untuk melawan musuh yang kuat dan kejam.

Perjalanan mereka membawa mereka melintasi ruang dan waktu, di mana mereka menemui berbagai bahaya dan rintangan. Menariknya, syuting film action ini dilakukan di beberapa tempat di Indonesia, seperti Candi Prambanan, Candi Sewu, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan masih banyak lagi. Dan adegan klimaks filmnya mengambil latar di Candi Prambanan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/