Terdapat sebuah teori menarik yang menyebutkan jika salah satu kru Blackbeard, Lafitte, kemungkinan adalah anggota klan D. Lafitte merupakan salah satu karakter yang misterius yang sampai saat ini masih jadi misteri besar dalam cerita One Piece. Dia merupakan salah satu karakter awal yang bergabung dengan kelompok bajak laut Blackbeard. Keberadaanya saat ini jadi sebuah misteri besar dan yang menarik kemungkinan Lafitte adalah anggota klan D.

2Keberadaan Lafitte Saat Ini

Lafitte menjadi satu-satunya kru Blackbeard yang keberadaanya tidak diketahui bahkan hingga sekarang. Seperti yang muncul dalam ceritanya, Blackbeard beserta Doc Q, Burgess, dan Van Augur sempat berada di pulau Winner. Kemudian, Van Augur dan Aokiji sempat berada di Whole Cake Island dan berhasil menculik Pudding. Sementara, Vasco Shot, Avalo Pizzaro, Shiryu, dan juga Aokiji sudah berada lagi di pulau Beehive seperti yang terbukti saat mereka mengalahkan Garp.

Dalam chapter 1108 kemarin, terungkap jika Van Augur dan Catarina Devon berada di pulau Egghead. Mereka berhasil menjalankan misi rahasia mereka, yang kemungkinan adalah mencuri penampilan dari Saturn. Banyak spekulasi yang kemudian muncul mengenai keberadaan Lafitte saat ini. Salah satu spekulasi yang cukup populer menyebutkan jika Lafitte ada di Mary Geoise.

Seperti disebutkan di atas, Catarina Devon dan Van Augur sudah menjalankan misi mereka di pulau Egghead yang kemungkinan adalah mencuri penampilan dari Saturn. Dalam spekulasinya, mereka bertiga akan melakukan penyusupan ke Mary Geoise. Van Augur akan membawa Devon ke tempat Lafitte berada, kemudian Lafitte akan menghipnotis orang-orang di Mary Geoise untuk membiarkan mereka masuk.

Catarina Devon kemudian akan menyamar menjadi Saturn dan berkeliaran di istana Pangaea dan Mary Geoise. Kemungkinan, mereka akan mencuri harta karun besar yang ada di istana Pangea. Namun, ada kemungkinan juga mereka akan melakukan hal yang memang menjadi rencana besar yang sudah dipersiapkan oleh Blackbeard sebelumnya untuk menguasai dunia.

Namun, yang menarik adalah terdapat spekulasi lainnya yang tidak kalah menarik mengenai keberadaan Lafitte saat ini. Menurut spekulasi tersebut ada kemungkinan jika Lafitte sedang pergi menuju penjara Impel Down. Apa tujuannya pergi ke sana? Lafitte kemungkinan berusaha untuk membebaskan salah satu tahanan level 6 yang ada di sana yang tidak lain adala Donquixote Doflamingo.

Pasca pertarungannya menghadapi Luffy dan Law dalam arc Dressrosa, Doflamingo akhirnya diserahkan kepada pihak World Government yang mana membuatnya kemudian harus dipenjara di Impel Down. Bagaimana kemudian Lafitte akan membantu membebaskan Doflamingo dari penjara Impel Down memunculkan spekulasi bahwa mungkin dia akan direkrut oleh kelompok Blackbeard.

Lafitte Anggota Klan D – Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.