Terdapat sebuah teori menarik yang menyebutkan jika salah satu kru Blackbeard, Lafitte, kemungkinan adalah anggota klan D. Lafitte merupakan salah satu karakter yang misterius yang sampai saat ini masih jadi misteri besar dalam cerita One Piece. Dia merupakan salah satu karakter awal yang bergabung dengan kelompok bajak laut Blackbeard. Keberadaanya saat ini jadi sebuah misteri besar dan yang menarik kemungkinan Lafitte adalah anggota klan D.

3Siapa Lafitte

Geeks mungkin lupa mengenai sosok karakter Lafitte, yang mana hal tersebut wajar mengingat dia sangat jarang muncul dalam ceritanya. Bahkan, bisa dihitung dengan jari berapa kali Lafitte muncul dalam cerita One Piece. Lafitte sendiri merupakan sosok navigator dari kelompok bajak laut Blackbeard. Dia merupakan salah satu kru bajak laut Blackbeard yang sudah ada sejak krunya terbentuk.

Sebagai komandan dari divisi 5 kelompok Blackbeard, para fans meyakini bahwa Lafitte memiliki kekuatan yang dahsyat yang berada di atas rata-rata. Armament Haki dan juga Observation Haki sepertinya menjadi sesuatu yang sudah ada dalam dirinya. Para fans juga meyakini bahwa Lafitte merupakan pengguna buah iblis. Hal ini dilihat dari kemampuannya untuk menghipnotis orang lain dengan mudah.

Belum lagi, dia memiliki sepasang sayap di punggungnya yang membuat dia bisa terbang. Sebenarnya, masih belum diketahui apakah kemampuan Lafitte untuk menghipnotis orang dengan mudah adalah bagian dari kemampuan buah iblis atau memang kemampuan tersebut merupakan kemampuan yang sudah lama dia kuasai. Para fans sendiri penasaran dengan kekuatan dan asal-usul dari Lafitte.

Dalam cerita One Piece, Lafitte sendiri sudah muncul beberapa kali. Misalnya, ketika dia muncul dalam pertemuan Shichibukai yang baru. Lafitte berhasil masuk tanpa terdeteksi. Kemudian, saat kelompok Blackbeard menerobos penjara Impel Down pun sebenarnya merupakan jasa dari Lafitte yang berhasil menghipnotis penjaga pintu keadilan. Lafitte kembali muncul beberapa waktu lalu.

Kemunculan terakhir dari Lafitte terjadi ketika kelompok Blackbeard bertemu dengan Aokiji, bahkan dia juga yang meminta Blackbeard untuk menyerangnya. Namun, Blackbeard sepertinya tidak mau ambil resiko untuk menyerang mantan admiral. Di sisi lain, dia juga sepertinya sadar bahwa Aokiji bisa dimanfaatkan untuk kepentingannya yang mana membuat dia akhirnya direkrut.

Keberadaan Lafitte Saat Ini – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.