Dalam dunia Naruto yang sangat luas, kita dikenalkan dengan berbagai karakter dengan latar belakang yang berbeda. Selain itu, setiap karakter juga memiliki kekuatan dahsyatnya masing-masing yang digunakan untuk bertarung melawan musuh. Menariknya nih Geeks, ada beberapa kekuatan dari semesta Naruto yang dianggap non-canon, karena kekuatan-kekuatan ini tidak pernah dimunculkan dalam cerita utama. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang kekuatan non-canon yang dianggap paling dahsyat. Apa saja kekuatan tersebut? Simak berikut ini Geeks!

4Kekkei Genkai Milik Ryuzetsu

Kekuatan non-canon di semesta Naruto ini ditampilkan pertama kali dalam film Naruto the Movie: The Blood Prison. Kekuatan tersebut adalah Kekkei Genkai milik Ryuzetsu, yang ternyata menjadi Kekkei Genkai yang sangat spesial. Dari segi penampilan dan kekuatan, Kekkei Genkai ini sangat mirip dengan Rinnegan. Kekkei Genkai ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan ninjutsu reinkarnasi dan menghidupkan kembali siapa pun yang telah mati.

Walaupun kemampuan untuk menghidupkan kembali seseorang sangatlah hebat, namun ada biaya mahal yang harus dibayarkan. Dengan mentransfer kekuatan hidup mereka ke orang lain, maka umur sang pengguna akan terkuras, dan akhirnya, mereka mati setelah prosesnya selesai. Ini sangat mirip dengan Rinne Tensei yang dapat dilakukan melalui Seventh Path of the Rinnegan. Ryuzetsu adalah karakter utama dalam Naruto Shippuden: The Lost Tower.

Dia seorang kunoichi misterius yang bertemu dengan Naruto Uzumaki di sebuah menara kuno yang disebut “Ryuchi Cave”. Awalnya, Ryuzetsu muncul dengan motif yang ambigu, menyembunyikan niatnya sehubungan dengan keberadaan menara tersebut dan misi rahasia yang dia kejar. Meskipun awalnya Naruto dan Ryuzetsu saling curiga, mereka akhirnya bekerja sama untuk menghadapi ancaman yang muncul.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/