Dalam dunia Naruto yang sangat luas, kita dikenalkan dengan berbagai karakter dengan latar belakang yang berbeda. Selain itu, setiap karakter juga memiliki kekuatan dahsyatnya masing-masing yang digunakan untuk bertarung melawan musuh. Menariknya nih Geeks, ada beberapa kekuatan dari semesta Naruto yang dianggap non-canon, karena kekuatan-kekuatan ini tidak pernah dimunculkan dalam cerita utama. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang kekuatan non-canon yang dianggap paling dahsyat. Apa saja kekuatan tersebut? Simak berikut ini Geeks!

5The Seven Heavens

The Seven Heavens adalah sebuah teknik yang ditemukan dan digunakan pertama kali oleh Shira dari Sunagakure. Kemampuan ini mungkin sangat mirip dengan Eight Inner Gates yang menjadi teknik spesial dari Might Guy dan Rock Lee. Untuk menggunakan teknik The Seven Heavens, Shira harus menghirup oksigen dalam jumlah besar, dan meningkatkan kapasitas paru-parunya sebanyak empat kali lipat.

Dengan melakukan itu, kekuatan fisiknya meningkat drastis. Bahkan ketika The Seven Heavens digunakan, Shira akan mampu untuk mengalahkan banyak musuh dengan taijutsunya ini. Kekuatan justsu ini memang setara dengan Eight Inner Gates. Bahkan perubahan fisik yang dialami sang pengguna The Seven Heavens dan Eight Inner Gates sangat mirip.

Shira mampu menandingi Lee dalam pertarungan dengan menggunakan The Seven Heavens Breathing Method. Yang harus dicatat, belum ada informasi apakah kemampuan The Seven Heavens ini akan juga berdampak mematikan ketika terus digunakan. Pasalnya kita belum pernah diperlihatkan saat Shira menggunakan kemampuan ini secara terus menarus.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/