Remake adalah sebuah film yang dibuat ulang berdasarkan film yang sudah ada sebelumnya. Dalam sebuah remake, cerita dasar dari film asli tetap dipertahankan, namun mungkin ada perubahan dalam pengembangan cerita, penyesuaian pada karakter, atau perubahan lainnya untuk menyesuaikan dengan zaman atau preferensi pasar yang berbeda. Remake dapat dilakukan dengan tujuan untuk memberikan interpretasi baru terhadap cerita yang sudah ada atau untuk memperkenalkan kembali cerita kepada audiens yang baru. Ternyata ada beberapa film horor yang juga pernah mendapatkan remake. Dan dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang berbagai

9The Thing

The Thing yang dirilis pada tahun 1982 ini mengikuti kisah sekelompok ilmuwan di stasiun penelitian di Antartika yang menemukan makhluk alien yang mampu meniru bentuk tubuh organik apa pun yang mereka temui. Ketika makhluk tersebut mulai mengambil alih tubuh-tubuh orang-orang, para ilmuwan harus berjuang untuk bertahan hidup dan menghentikan alien tersebut sebelum dapat melarikan diri ke dunia luar dan mengancam umat manusia.

Dalam suasana ketegangan yang terus meningkat, ketidakpercayaan dan paranoia merajalela di antara para ilmuwan karena mereka tidak tahu siapa yang mungkin telah diambil alih oleh alien. Terjebak dalam kondisi cuaca yang ekstrem dan dengan komunikasi yang terputus dari dunia luar, para karakter harus bekerja sama untuk bertahan hidup sambil mencari cara untuk menghentikan ancaman alien yang mengerikan tersebut.

Film ini disutradarai oleh John Carpenter dan ditulis oleh Bill Lancaster. Ini adalah remake dari film The Thing from Another World (1951), yang pada gilirannya diadaptasi dari cerita pendek “Who Goes There?” karya John W. Campbell Jr.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/