Psikopat adalah sebutan bagi seseorang yang memiliki gangguan kepribadian yang ditandai dengan kurangnya empati dan penyesalan, pola perilaku yang impulsif, manipulatif, dan sering kali cenderung untuk melakukan tindakan kriminal atau tidak etis tanpa perasaan bersalah. Nah menariknya, Netflix mengangkat tema tentang psikopat ke dalam filmnya. Ada beberapa film Netflix yang menceritkan tentang psikopat. Nah apa-apa saja film tentang psikopat yang dibuat langsung oleh Netflix? Simak berikut ini!

8Texas Chainsaw Massacre

Film tentang psikopat ini diproduksi oleh Legendary Pictures dan Bad Hombre Films, dengan Fede Alvarez bertindak sebagai produser eksekutif, sementara filmnya tayang eksklusif di Netflix. Film ini disutradarai oleh David Blue Garcia dan membintangi beberapa nama yang kurang begitu populer seperti Sarah Yarkin, Elsie Fisher, Mark Burnham, Moe Dunford, Olwen Fouéré, Alice Krige, Jessica Allain, Jacob Latimore, Nell Hudson, dan William Hope.

Texas Chainsaw Massacre membawa penonton kembali ke kota kecil Texas yang terpencil. Ceritanya dimulai ketika sekelompok teman melakukan perjalanan ke Texas untuk mengklaim properti yang diwariskan oleh seorang anggota keluarga yang baru saja meninggal. Namun, ketika mereka tiba di sana, mereka menemukan bahwa properti tersebut dijaga oleh seorang pria gila dengan masker kulit manusia dan gergaji mesin pembunuh.

Ketika malam tiba, mereka menjadi target pembunuhan brutal oleh Leatherface, sosok pembunuh ikonik dari franchise Texas Chainsaw Massacre. Mereka harus bertahan hidup dan melawan untuk keluar dari kengerian yang mengancam nyawa mereka di kota terpencil ini. Dengan suasana yang mencekam dan adegan-adegan horor yang menegangkan, Texas Chainsaw Massacre menawarkan pengalaman yang mengerikan.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/