Film action memang menjadi genre yang difavoritkan banyak orang. Apalagi jika filmnya dibintangi oleh deretan aktor papan atas, yang membuat filmnya semakin asik untuk di simak. Tentu saja kehadiran para bintang tersebut juga akan turut juga mendongkrak popularitas filmnya, sehingga akan lebih banyak disaksikan oleh orang banyak. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang beberapa film action yang menghadirkan deretan bintang papan atas Hollywood. Karena itulah skala film-film ini sangat besar, dan mampu menggaet banyak penonton. Apa saja film bertabur bintang ini? Simak berikut ini!

10The Expendables

Film action ini mengikuti kisah sekelompok tentara bayaran yang dikenal sebagai “The Expendables”, yang dipekerjakan oleh seorang agen CIA yang diperankan oleh Bruce Willis untuk menjatuhkan seorang diktator brutal di sebuah negara pulau di Amerika Selatan. Tim ini dipimpin oleh Barney Ross, yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Sementara menjalankan misi ini, mereka bertemu dengan seorang wanita yang terjebak di bawah kekuasaan diktator tersebut, yang diperankan oleh Giselle ItiĆ©.

Namun, ketika mereka tiba di pulau tersebut, mereka menemukan bahwa situasinya lebih rumit daripada yang mereka duga. Mereka harus berhadapan dengan pasukan tentara yang kuat, termasuk mantan anggota The Expendables sendiri yang telah bergabung dengan diktator, yang diperankan oleh Eric Roberts dan Steve Austin. Di tengah-tengah pertempuran, kelompok ini juga dihadapkan pada pertanyaan moral tentang keadilan, pengorbanan, dan kesetiaan.

Film ini memang menghadirkan banyak aktor-aktor action seperti Bruce Willis, Sylvester Stallone, Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, hingga Arnold Schwarzenegger. Wajar saja jika banyak orang yang berlomba-lomba menonton film ini di bioskop.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/