Film action memang menjadi genre yang difavoritkan banyak orang. Apalagi jika filmnya dibintangi oleh deretan aktor papan atas, yang membuat filmnya semakin asik untuk di simak. Tentu saja kehadiran para bintang tersebut juga akan turut juga mendongkrak popularitas filmnya, sehingga akan lebih banyak disaksikan oleh orang banyak. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang beberapa film action yang menghadirkan deretan bintang papan atas Hollywood. Karena itulah skala film-film ini sangat besar, dan mampu menggaet banyak penonton. Apa saja film bertabur bintang ini? Simak berikut ini!

9Avengers: Endgame

Avengers: Endgame adalah salah satu produksi film paling besar dan mahal dalam sejarah perfilman, dengan anggaran produksi yang diperkirakan mencapai lebih dari $350 juta. Film action ini memiliki durasi yang cukup lama, mencapai sekitar 3 jam dan 2 menit dalam versi bioskopnya. Film ini menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa, dengan pendapatan kotor lebih dari $2,798 miliar di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris tertinggi dalam sejarah hingga saat itu.

Avengers: Endgame mengambil latar setelah peristiwa di Avengers: Infinity War, di mana penjahat kosmik Thanos berhasil memperoleh semua Infinity Stones dan menggunakan kekuatan mereka untuk menghapus setengah kehidupan di alam semesta. Para Avengers yang tersisa, yang termasuk Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, dan Hulk, merencanakan rencana untuk memulihkan keadaan seperti semula. Mereka berusaha untuk melakukan perjalanan waktu ke berbagai titik dalam sejarah MCU untuk mengumpulkan Infinity Stones sebelum Thanos dapat menggunakannya.

Film ini memang dipenuhi dengan aktor papan atas, seperti Robert Downey, Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, da masih banyak lagi. Masuk akal memasukkan mereka ke dalam film ini, mengingat Avengers: Endgame menjadi film penutup dari phase 3.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/