Dalam alur cerita One Piece ternyata ada koneksi antara sosok Im, Nika, dan juga Suku Raksasa yang menjadi jawaban bagi misteri di dunia tersebut. Dunia One Piece penuh dengan berbagai misteri yang masih belum terjawab hingga sekarang. Salah satunya adalah tentang sejarah atau apa yang terjadi pada masa lalu. Yang menarik adalah terdapat sebuah teori yang menyebutkan tentang adanya koneksi antara Im, Nika, dan para suku raksasa.

3Apa Itu Florian Triangle

Ada banyak tempat-tempat menarik yang muncul dalam cerita One Piece terinspirasi dari lokasi asli di dunia nyata. Salah satu tempat eksotis dan menarik tersebut adalah Florian Triangle yang terinspirasi dari Segitiga Bermuda. Dalam cerita One Piece, Florian Triangle adalah sebuah wilayah yang gelap tanpa matahari karena selalu tertutupi oleh kabut yang sangat tebal.

Selain tertutupi oleh kabut tebal dan gelap, yang lebih mengerikan adalah wilayah tersebut dipenuhi oleh makhluk-makhluk misterius bahkan monster. Para fans sendiri sudah banyak menghadirkan teori tentang monster-monster yang ada di wilayah tersebut. Ini adalah salah satu teori tentang Florian Triangle dan para monster itu, yang mana kemungkinan bayangan monster di sana adalah bayangan dari pasukan Suku Raksasa yang dikurung.

Sejauh ini memang belum banyak informasi yang diketahui mengenai Florian Triangle, namun melihat petunjuk yang ada teori di atas rasanya memang cukup masuk akal. Oda Sensei sendiri mungkin akan mulai menghadirkan cerita asal-usul tersebut pada arc selanjutnya ketika cerita tentang suku raksasa menjadi tema utama dari arc tersebut.

Koneksi Im, Nika, dan Suku Raksasa – Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.