Menonton sebuah film Hollywood di bioskop memang menjadi pengalaman yang menyenangkan, apalagi ketika kita menonton film besar yang memiliki cerita, pemeran, dan visual yang memukau. Setiap bulannya, kita juga selalu disuguhkan dengan film-film baru yang terus bermunculan di bioskop. Nah menariknya nih Geeks, ada beberapa film Hollywood yang justru tidak hadir di Indonesia karena film-film dilarang tayang. Apa saja film Hollywood yang dilarang tayang di Indonesia? Simak berikut ini Geeks!

7Fifty Shades of Grey

Fifty Shades of Grey diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis Inggris, E.L. James. Film ini dirilis pada tahun 2015 dan menjadi bagian pertama dari triloginya yang didasarkan pada novel-novel tersebut. Seri novel ini telah terjual lebih dari 150 juta kopi di seluruh dunia. Film ini mengisahkan tentang hubungan seorang mahasiswi bernama Anastasia Steele (diperankan oleh Dakota Johnson) dan seorang pengusaha muda kaya bernama Christian Grey (diperankan oleh Jamie Dornan).

Anastasia bertemu dengan Christian ketika ia melakukan wawancara untuk sebuah surat kabar kampus. Ketika Anastasia mulai menjalin hubungan dengan Christian, ia mengetahui bahwa Christian memiliki hasrat yang sangat besar dan tidak biasa. Meskipun awalnya terkejut dan tidak nyaman dengan apa yang dilakukan Christian, Anastasia tertarik dan terlibat dalam hubungan yang semakin intens.

Selama hubungan mereka, Anastasia mencoba untuk memahami latar belakang dan motif Christian, sementara Christian berusaha membuka diri dan merangkul hubungan yang lebih mendalam dengan Anastasia. Film ini telah mendapat banyak perhatian dan dianggap kontroversial karena konten dewasanya yang eksplisit. Wajar saja jika film ini akhirnya dilarang tayang di Indonesia.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/