Menonton sebuah film Hollywood di bioskop memang menjadi pengalaman yang menyenangkan, apalagi ketika kita menonton film besar yang memiliki cerita, pemeran, dan visual yang memukau. Setiap bulannya, kita juga selalu disuguhkan dengan film-film baru yang terus bermunculan di bioskop. Nah menariknya nih Geeks, ada beberapa film Hollywood yang justru tidak hadir di Indonesia karena film-film dilarang tayang. Apa saja film Hollywood yang dilarang tayang di Indonesia? Simak berikut ini Geeks!

6Noah

Noah adalah sebuah film yang dirilis pada tahun 2014, disutradarai oleh Darren Aronofsky dan dibintangi oleh Russell Crowe, Jennifer Connelly, Emma Watson, dan Anthony Hopkins. Film ini diinspirasi oleh kisah Nabi Nuh dalam Alkitab. Film ini memang dianggap kontroversial oleh berbagai kalangan karena interpretasi yang berbeda dari kisah Nuh dalam Alkitab.

Beberapa kritikus merasa bahwa film ini menyimpang terlalu jauh dari narasi Alkitab, sementara yang lain menghargai interpretasi kreatifnya. Karena menuai kontroversi, filmnya pun dilarang tayang di Indonesia. Film Noah mengisahkan tentang Nuh, seorang pria yang dipilih oleh Tuhan untuk menyelamatkan manusia dan hewan dari banjir besar yang akan menghancurkan bumi. Nuh mendapat visi dari Tuhan yang memberitahunya tentang bencana yang akan datang dan memerintahkan Nuh untuk membangun sebuah bahtera raksasa yang disebut Ark.

Saat Nuh membangun Ark, ia menghadapi tantangan dan hambatan dari para pengikutnya yang tidak percaya akan visinya, serta dari orang-orang yang menentangnya. Sementara itu, Tubal-Kain, seorang pemberontak yang kuat, berusaha menghentikan Nuh dan mengambil alih Ark untuk kepentingannya sendiri.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/