Tidak lama lagi, kita akan disuguhkan dengan film terbaru Monsterverse berjudul Godzilla x Kong: The New Empire. Jika tidak ada halangan, film ini bakal rilis pada tanggal 29 Maret 2024. Ini menjadi film kelima Monsterverse, setelah di tahun 2021 lalu kita disuguhkan dengan cerita Godzilla vs. Kong. Di film The New Empire, Godzilla dan Kong tidak akan kembali bertarung. Keduanya justru akan menghadapi musuh baru yang datang dari Scar King. Menariknya, Scar King masih satu spesies dengan Kong. Namun Scar King hidup di Hollow Earth sejak lama.

Karena itulah dia menjadi raja di sana, seperti yang diperlihatkan dalam trailer. Kita pun bisa melihat bagaimana dibutuhkannya aliansi Kong dan Godzilla untuk menghadapi Scar King. Tetapi ada hal berbeda dari Kong di The New Empire. Pasalnya dia akan mengenakan sebuah armor yang sepertinya dibuat khusus. Seperti apa detailnya? Simak berikut ini!

3Sosok Dibalik Armor Kong

Dalam Monsterverse, tidak ada satupun monster yang menggunakan sebuah armor sebelumnya. Godzilla mungkin menjadi monster yang paling alot, karena tubuhnya sangat sulit untuk ditembus, tetapi yang harus dicatat bahwa itu pengaruh kulitnya yang sangat tebal. Trailer The New Empire memperlihatkan ketika Kong mengenakan armor berwarna kuning dan abu-abu. Tentu saja armor tersebut tidak dibuat olehnya, melainkan ada sosok lain yang menciptakan armor tersebut dan memberikannya kepada Kong. Lantas pertanyaannya, siapa yang membuat armor itu?

Sosok yang paling mungkin membuat armor Kong adalah Dr. Ilene Andrews yang diperankan oleh Rebecca Hall. Dia membuat armor itu di antara peristiwa di Godzilla vs. Kong dan The New Empire. Sebagai orang yang bertanggung jawab untuk mengurus Kong dan lingkungan di sekitarnya, Dr. Andrews mungkin berupaya untuk mengembangkan pertahanan Kong. Kong jelas akan mendapatkan peningkatan pertahanan ketika dia menggunakan armor ini, apalagi ketika harus berhadapan dengan Scar King.

Menjadi Pelindung Ekstra – Ke Halaman 2

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/