Tidak lama lagi, kita akan disuguhkan dengan film terbaru Monsterverse berjudul Godzilla x Kong: The New Empire. Jika tidak ada halangan, film ini bakal rilis pada tanggal 29 Maret 2024. Ini menjadi film kelima Monsterverse, setelah di tahun 2021 lalu kita disuguhkan dengan cerita Godzilla vs. Kong. Di film The New Empire, Godzilla dan Kong tidak akan kembali bertarung. Keduanya justru akan menghadapi musuh baru yang datang dari Scar King. Menariknya, Scar King masih satu spesies dengan Kong. Namun Scar King hidup di Hollow Earth sejak lama.

Karena itulah dia menjadi raja di sana, seperti yang diperlihatkan dalam trailer. Kita pun bisa melihat bagaimana dibutuhkannya aliansi Kong dan Godzilla untuk menghadapi Scar King. Tetapi ada hal berbeda dari Kong di The New Empire. Pasalnya dia akan mengenakan sebuah armor yang sepertinya dibuat khusus. Seperti apa detailnya? Simak berikut ini!

2Menjadi Pelindung Ekstra

Dalam pertarungan sebelumnya dengan Godzilla dan Titan lainnya, Kong memang memiliki kelemahan yang sangat fatal. Tubuhnya terlalu rentan ketika terkena serangan musuh. Apalagi ketika Godzilla menggunakan serangan atomic breath-nya yang mematikan. Kong memang memiliki kulit yang tidak terlalu tebal. Dibandingkan dengan Titan lainnya, kulit Kong menjadi yang paling rentan terhadap serangan, seperti yang dibuktikan dalam Godzilla vs. Kong, ketika Godzilla membakar tubuh Kong.

Setelah berakhirnya Godzilla vs. Kong, kemungkinan Kong mengalami luka yang sangat fatal di sekujur tubuhnya. Karena Dr. Andrews merasa bahwa Kong membutuhkan perlindungan ekstra, Dr. Andrews kemudian membuat armor Kong yang dapat memberinya lebih banyak perlindungan dan kekuatan selama bertempur. Mungkin armor ini tidak bisa menutupi sekujur tubuh Kong mirip seperti armor Iron Man, tetapi armornya bisa berguna seperti tameng Captain America, yang bisa menutupi sebagian tubuhnya dari serangan musuh. Dengan Scar King yang telah bersiap untuk berhadapan dengan para Titan di The New Empire, armor itu akan memberinya keuntungan yang dibutuhkan untuk melawan musuh ini.

Bukan Sekedar Armor? – Ke Halaman 3

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/