Film aksi memang paling menarik untuk kita simak. Kita akan disuguhkan dengan berbagai adegan mendebarkan, mulai dari adegan tembak-menembak, ledakan, hingga pertarungan sengit yang dilakukan antara karakter utama. Dan terkadang, kita juga disuguhkan dengan ending yang tidak terduga dan penuh plot twist. Nah menariknya, ada beberapa film aksi yang memiliki ending gantung, yang sayangnya tidak pernah dilanjutkan dengan sekuelnya. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

10Salt

Salt adalah film aksi yang dirilis pada tahun 2010, disutradarai oleh Phillip Noyce, dan dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai agen CIA terlatih bernama Evelyn Salt. Film berdurasi sekitar 100 menit ini juga dibintangi oleh Liev Schreiber dan Chiwetel Ejiofor. Salt berkisah tentang kehidupan Evelyn Salt yang terguncang ketika dia dituduh sebagai mata-mata Rusia oleh seorang pembelot, memaksa dia untuk melarikan diri dan membuktikan kebenarannya.

Selama pelariannya, Salt harus mengungkap konspirasi dan menemukan siapa yang sebenarnya di balik tuduhan pembelotan tersebut, sambil dikejar oleh rekan-rekannya sendiri. Di saat yang sama, dia juga harus menyelamatkan suaminya yang juga turut terjebak dalam situasi pelik ini. Film aksi ini penuh dengan aksi intens, intrik, dan plot yang penuh kejutan. Film aksi ini berakhir dengan Salt yang dibawa pergi dengan helikopter.

Di sana dia meyakinkan Peabody, agen yang bertugas menangkapnya bahwa dia akan menemukan dan membunuh sebuah agen Rusia yang tersisa. Peabody membantunya melarikan diri dan filmnya berakhir dengan adegan Salt yang berlari melewati hujan yang tertutup salju. Wajahnya pun penuh dengan tekad. Sempat ada rencana untuk membuat sekuel Salt. Tetapi hingga sekarang filmnya tidak pernah dibuat.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/